BeritaGaming

Build item Balmond ala Jess No Limit, Damage-nya Sakit banget!

Computory.com – Balmond termasuk salah satu hero OP (Overpowered) yang popularitasnya naik dalam beberapa pekan terakhir. Berikut ini kami akan membagikan build item Balmond Mobile Legends berdasarkan tips dari Jess No Limit.

Sebagai informasi, Balmond masuk dalam deretan hero yang memiliki persentase Ban cukup tinggi di mode rank . Hero dengan ultimate yang mampu menggeprek musuh ini memperoleh persentase Ban sebanyak 26,4 persen (masuk 6 besar).

Di kalangan pengguna Fighter Mobile Legends, popularitas Balmond hanya kalah oleh X-Borg dan Sun di atasnya. Sejak diberikan Buff oleh Moonton beberapa waktu lalu, Cyclone Sweep atau skill dua dari Balmond menjadi lebih mematikan.

Kombinasi skill dua dan juga ultimate berupa Lethal Counter membuat Balmond dapat secara efektif bertarung di garis depan. Melalui channel YouTube-nya, Jess No Limit memberikan tips mengenai penggunaan hero Balmond.

Tak hanya itu, ia juga memberikan item rahasia Balmond pada channel YouTube miliknya. Build item Balmond tersakit ala Jess No Limit yaitu Warrior Boots, War Axe, Bloodlust Axe, Hunter Strike, Bersekers’s Fury, Blade of Despair, dan Malefic Roar.

Build item Balmond Mobile Legends ala Jess No Limit. (YouTube/ Jess No Limit)Build item Balmond Mobile Legends ala Jess No Limit. (YouTube/ Jess No Limit)

Terdapat tujuh item di dalam daftar mengingat Jess No Limit menjual sepatu dan mengganti menjadi Malefic Roar. Dilihat dari build item tersebut, Jess No Limit nampak memaksimalkan slot dengan deretan item attack.

Tentu build tersebut menghasilkan damage yang auto sakit. Namun terdapat konsekuensi tersendiri karena minimnya item pertahanan.

Bahkan Jess No Limit mengakui bahwa build tersebut membuat Balmond seperti “kerupuk”. Jadi kalian harus berhati-hati dan memilih timing yang tepat untuk melakukan serangan.

Pengguna hero Balmond dikenal banyak mengandalkan deretan item pertahanan seperti Brute Force Breastplate, Oracle, Queen’s Wing, hingga Athena’s Shield (untuk counter burst damage dari Mage).

Build item Balmond Mobile Legends ala Jess No Limit. (YouTube/ Jess No Limit)Build item Balmond Mobile Legends ala Jess No Limit. (YouTube/ Jess No Limit)

Mengingat salah satu dari item pertahanan tak ada dalam deretan build di atas, pengguna Balmond disarankan ekstra hati-hari dan memperhatikan map sebelum memulai serangan.

Bloodlust Axe dan War Axe seakan menjadi kombo item wajib mengingat kedua item tersebut dapat memberikan efek Spell Vamp sekaligus Physical Attack tinggi.

Kombinasi Bloodlust Axe, War Axe, dan Hunter Strike juga membuat cooldown ultimate berkurang 30 persen sehingga Balmond leluasa dalam “menggeprek musuh”.

Saat menggunakan build item di atas, Jess No Limit berhasil menjadi MVP dengan mencetak 14 kill dan 8 assist. Itulah tadi build item Balmond tersakit MLBB ala Jess No Limit, tertarik mencobanya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock