BeritaGaming

Blacklist International Oheb Sampaikan Keinginan Lawan RRQ Skylar di MPLI

Computory.com – Sukses menyingkirkan Bigetron Alpha di gelaran MPLI 2021 lalu, Blacklist International langsung bersiap menjamu RRQ Hoshi dalam match mendatang. Terbaru, pentolan Blacklist International, Oheb menyampaikan keinginannya untuk berjumpa RRQ Hoshi.

Dalam wawancaranya belum lama ini, Oheb menyebut jika dirinya sudah tidak sabar menantikan match melawan RRQ Hoshi. Tidak main-main, player satu ini rupanya ingin berjumpa dengan goldlaner RRQ Hoshi yaitu Skylar.

Diakui oleh Oheb, RRQ Hoshi adalah salah satu kompetitor terkuat dalam gelaran MPLI 2021 ini. Skylar lalu menjadi player RRQ Hoshi yang dinantikan Oheb untuk berhadapan di babak Grand Final MPLI 2021 mendatang.

Aku ingin melawan RRQ Hoshi, karena mereka adalah salah satu kompetitor terkuat di MPLI 2021. Aku ingin melawan Skylar” jelas Oheb.

Pada live streaming di NIMO TV, RRQ Psychoo menyebut bahwa Oheb secara langsung sudah menghubungi Skylar sebelum ajang pertemuan dua tim terkuat di gelaran MPLI 2021 ini.

Skylar jadi pemain keenam RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)Skylar jadi pemain keenam RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)

Skylar yang ditantang Oheb, siapa yang pengen lu lawan gitu, Skylar katanya. Tadi aja dia telfon Skylar” ungkap Psychoo.

Nantinya, RRQ Hoshi akan menjamu Blacklist International. Sedangkan ONIC akan berhadapan dengan tim asal Indonesia yaitu Alter Ego guna merebut tiket menuju slot Grand Final MPLI 2021.

RRQ Hoshi diharapkan dapat melibas Blacklist International agar babak Grand Final MPLI 2021 nantinya akan diisi oleh seluruh tim Indonesia.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock