BeritaGaming

Baskara Putra dan Kunto Aji Ketagihan Main League of Legends: Wild Rift

Computory.com – Perlahan mulai bersaing dengan sejumlah game populer lainnya, kini sejumlah penyanyi seperti Baskara Putra hingga Kunto Aji mulai menjajal game League of Legends: Wild Rift.

Aksi saat pentolan Feast dan Kunto Aji ini bermain game League of Legends: Wild Rift diunggah ke Twitter di akun Twitter masing-masing.

Terbaru, Baskara Putra alias Hindia ini mengunggah video berdurasi 38 detik saat dirinya sedang unjuk kemampuan bermain game League of Legends: Wild Rift. Tidak main-main, vokalis band ini berhasil meraih skor penta kill.

Oportunis” tulis Baskara Putra dalam akun Twitter miliknya @wordfangs beberapa waktu lalu.

Tidak kalah dengan Baskara Putra, beberapa waktu sebelumnya, Kunto Aji juga nampak pamer kemampuan saat menggunakan champion Darius.

League of Legends Wild Rift. [HiTekno.com]League of Legends Wild Rift. [HiTekno.com]

Mulai diminati oleh berbagai kalangan dari influencer hingga penyanyi, tidak bisa dipungkiri jika nantinya game League of Legends: Wild Rift ini akan semakin diminati oleh penggemarnya di Tanah Air.

Tidak hanya Baskara Putra dan Kunto Aji, sebelumnya, YouTuber gaming kenamaan Windah Basudara juga pernah mengunggah video dirinya saat bermain game League of Legends: Wild Rift.

Bukan di Instagram, Baskara Putra hingga Kunto Aji kerap membagikan momen keduanya saat bermain League of Legends: Wild Rift di Twitter.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock