BeritaGaming

Balik ke MPL, Alter Ego LeoMurphy Puji Gameplay RBL Vall

Computory.com – Pentolan Alter Ego, LeoMurphy akhirnya kembali ke liga MPL usai sebelumnya memutuskan untuk turun ke MDL. Dalam laga melawan Rebellion Zion, LeoMurphy menyampaikan pujiannya untuk pentolan tim tersebut, Vall.

Berbeda dari season yang lalu, di season ini, Rebellion Zion menunjukan performa yang baik hingga mampu memberikan perlawanan besar di setiap laganya di MPL Season 9.

Sebelum akhirnya menjamu Rebellion Zion dalam laga yang cukup panas di MPL Season 9 Week 5 lalu, LeoMurphy lalu memberikan pujiannya untuk roamer tim tersebut yaitu Vall.

Diakui oleh LeoMurphy, Vall merupakan tipe player yang agresif dalam setiap war yang dilakukan. Menurutnya, permainan Vall sering kali tidak mempedulikan KDA atau Kill Death Assist yang dibutuhkan oleh player.

Vall ini ngeri, agresif banget. Kaya enggak peduli KDA, maju-maju terus. Enggak kaya gue, gue peduli KDA, enggak asal trobos” jelas LeoMurphy.

Rebellion Zion. (MPL Indonesia)Rebellion Zion. (MPL Indonesia)

Sebagai seorang roamer, LeoMurphy memuji permainan Vall yang kerap kali begitu berani untuk lakukan zoning ke area lawan. Hal ini diakui oleh LeoMurphy jadi kesamaan dirinya dengan roamer Rebellion Zion tersebut.

Dalam laga jumpa Rebellion Zion di MPL Season 9 Week 5 lalu, LeoMurphy bersama Alter Ego bermain dengan sangat baik. Tim muka tiga ini sukses menyapu dua poin tanpa balas dari Vall dan kawan-kawan.

Kemenangan yang diraih Alter Ego ini membuat tim tersebut sukses menanjak di papan klasemen sementara MPL Season 9 usai sebelumnya mengalami kekalahan beruntun.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock