BeritaGaming

Arti Ucapan “Saya Mau Tidur” dari Luxxy, Sindiran Telak Bagi Haters?

Computory.com – PUBG Mobile Team berhasil menyumbangkan satu medali emas bagi Indonesia pada SEA Games Vietnam. Cukup menarik, Luxxy melontarkan kalimat “saya mau tidur” pada sesi wawancara setelah pembagian medali.

Terima kasih yang telah mendukung kami. Suporter Indonesia, saya mau tidur,” kata Luxxy sembari tertawa. Kalimat dari Luxxy menyiratkan sindiran telak yang ditujukan para haters. Perlu diketahui, Indonesia menyabet medali perak di cabor eSports PUBG Mobile Solo.

Indonesia mengirimkan beberapa wakil yaitu Alan (Indonesia 1), RedFace (Indonesia 1), Potato (Indonesia 1), Jayden (Indonesia 2), Luxxy (Indonesia 2), dan Genfos (Indonesia 2).

Banyak oknum penggemar yang mencibir dan kecewa setelah melihat pertandingan timnas PUBG Mobile pada Day 1. Tak disangka, timnas PUBG Mobile Tanah Air tampil menggila di Day 2.

Setelah tak mampu masuk dalam daftar 10 besar, Alan dkk memamerkan aksi ciamik pada pertandingan hari ini. Mereka mampu mengamankan tiga WWCD sekaligus.

PUBG Mobile Solo Day 1 Match 5 SEA Games Vietnam. (YouTube/ PUBG Mobile Esports)PUBG Mobile Solo Day 1 Match 5 SEA Games Vietnam. (YouTube/ PUBG Mobile Esports)

Ini hasil yang sangat baik mengingat mereka tak mampu menghasilkan satu WWCD pun di hari pertama. Luxxy menerima banyak ucapan menyakitkan dari para haters pada Day 1.

Melalui live chat pada siaran langsung, terdapat suporter Indonesia yang mengetikkan kata-kata seperti “bot“, “beban negara“, hingga “turu“.

Kata terakhir berarti “tidur” dalam bahasa Indonesia. Ketikan kata “turu” atau “tidur” sendiri berkonotasi negatif di dunia gamer. Istilah ini dapat berarti bahwa seseorang lebih baik tidur saja dibanding berlaga di dalam game.

Kalimat “saya mau tidur” seolah-olah merupakan jawaban dari Luxxy atas hinaan haters pada cabor PUBG Mobile Solo di Day 1. Arti lainnya merupakan Luxxy berusaha memilih untuk bersantai dibanding meladeni para haters.

Timnas PUBG Mobile Team raih medali emas di SEA Games Vietnam (Instagram/ pbesi_official) Timnas PUBG Mobile Team raih medali emas di SEA Games Vietnam (Instagram/ pbesi_official)

Luxxy saat ini tampil kurang maksimal dan menempati posisi buncit pada PUBG Mobile Solo. Meski begitu, Luxxy mampu menjawab keraguan penggemar saat berlaga pada PUBG Mobile Team.

Indonesia mengirim dua tim pada cabor PUBG Mobile Team. Deretan atlet yang membela Tim Indonesia 1 (INA 1) merupakan RedFace, Katou, Microboy, Satar dan Potato.

Sementara Tim Indonesia 2 (INA 2) terdiri dari Luxxy, Jayden, Svavfel, Genfos, dan Ryzen. Luxxy berhasil menciptakan beberapa momen kunci bagi timnas PUBG Mobile Team.

Tim Indonesia 2 menyabet medali emas setelah mengumpulkan 163 total poin. Aksi ciamik Luxxy pada Day 3 Match 5 tak lepas dari perhatian penggemar.

Ia mampu bertahan dan mencetak eliminasi meski dikepung oleh pemain Vietnam. Raihan medali emas dari Tim Indonesia 2 tak lepas dari performa menawan Luxxy.

Meski tak mencetak WWCD, namun Tim Indonesia 2 berhasil mengoleksi banyak poin eliminasi dan rank point. Ucapan dari Luxxy bisa membungkam haters dan oknum penggemar yang terlalu “berisik” di kolom komentar saat laga PUBG Mobile berlangsung pada SEA Games Vietnam.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock