BeritaGaming

Alter Ego Ahmad Bandingkan Xin dan Skylar di RRQ Hoshi

Computory.com – Tim Alter Ego meraih hasil memuaskan di hari ketiga MPL Season 8 Week 1, usai menumbangkan RRQ Hoshi. Membandingkan dua player goldlaner RRQ Hoshi, Ahmad rupanya lebih ingin main dengan Xin daripada Skylar.

Komentar Ahmad mengenai Xin dan Skylar ini disampaikan olehnya usai Alter Ego sukses membantai RRQ Hoshi dalam dua laga panas MPL Season 8, Minggu (15/8/2021) lalu.

Saat ditanya oleh Clara Mongstar dan Ranger Emas untuk memilih melawan Xin atau Skylar di goldlane, Ahmad menyampaikan pendapat mengejutkan mengenai hal tersebut.

Mengenai hal ini, Ahmad rupanya lebih memilih untuk berhadapan dengan Xin jika dibandingkan dengan Skylar. Bukan tanpa alasan, diakui oleh Ahmad jika Xin adalah salah satu player terbaik di Indonesia dengan mekanik tinggi.

Ya Bang Xin lah, salah satu player terbaik sih di Indonesia. Maksudnya dari segi mekanik dan lain-lain” ungkap Ahmad menjelaskan.

RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)

Sebelum akhirnya mengemban role sebagai goldlaner, Xin memang dikenal sebagai salah satu player RRQ Hoshi yang mengisi role jungler. Permainan rapi dan super tajam membuat Xin sangat ditakutkan oleh player lainnya.

Pada hari ketiga MPL Season 8 Week 1, RRQ Hoshi harus mengakui keganasan Alter Ego yang berhasil membungkam Albert dan kawan-kawan dengan poin 2-0 tanpa balas.

Untuk match kali ini, Alter Ego turun dengan membawa LeoMurphy, Pai, Nino, Celiboy dan Ahmad. Sedangkan RRQ Hoshi membawa R7, Clay, Vyn, Albert dan Skylar.

Menunjukan permainan super rapi dan mematikan, Alter Ego berhasil membalaskan dendam ke RRQ Hoshi yang sempat menumbangkan Celiboy dan kawan-kawan di final MPL Season 6 lalu.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock