BeritaGaming

Ada Wann, Ini Tiga Player Paling Susah Diatur Menurut Coach EVOS Legends

Computory.com – Coach EVOS Legends, Zeys baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam video YouTube Livy Renata. Dalam video tersebut, coach tim macan putih ini mengungkap tiga player EVOS Legends yang paling susah diatur.

Melihat status Zeys sebagai coach, Livy Renata dibuat penasaran mengenai player EVOS Legends yang paling susah diatur. Mengenai hal ini, Zeys lalu meminta Livy Renata untuk menebak siapa player tersebut.

Livy Renata lalu menyebut nama Rekt. Menurut brand ambassador Alter Ego ini, Rekt memiliki citra bandel dan sulit diatur. Diluar ekspektasi, Zeys justru menyebut jika Rekt merupakan player paling santai dan penurut.

Menurut Zeys, player paling susah diatur di EVOS Legends merupakan Antimage, Ferxic dan Wann. Dari ketiganya, Zeys menyebut Antimage sebagai player yang paling susah untuk diatur.

Diakui oleh Zeys, selain Antimage, Ferxic dan Wann, player EVOS Legends lainnya seperti Luminaire dan lainnya merupakan player yang santai dan tidak begitu merepotkan.

Melihat jejaknya sebelumnya di ONIC, Antimage memang dikenal sebagai player yang cukup vokal dalam tim. Beberapa kali keputusan in game tim cukup terpengaruh dengan pendapat player bernama asli Maxhill Leonardo ini.

Tidak menjelaskan dengan pasti mengenai alasan tiga player EVOS Legends yang paling susah diatur. Walaupun begitu, hingga kini Zeys masih jadi coach tim macan putih jelang MPL Season 9 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock