BeritaGaming

Ada Nama Baru, Ini Roster Alter Ego untuk MPL Season 8

Computory.com – Satu per satu tim eSports Mobile Legends mulai mengenalkan daftar roster mereka untuk MPL Season 8. Channel YouTube Alter Ego Esports sudah mengunggah video resmi pada Minggu (25/07/2021), di mana mereka mengenalkan deretan roster untuk musim depan.

Pengenalan roster diunggah setelah sebelumnya mereka juga merilis jersey baru untuk MPL Season 8. Melalui channel YouTube, kita melihat enam pemain Alter Ego yang memakai jersey anyar termasuk Udil, Pai, LeoMurphy, Nino, Celiboy, dan Rasy.

Keenam pemain yang dikenalkan lebih sedikit dibandingkan jumlah roster musim lalu yang menyentuh tujuh orang. Mereka bahkan menaikkan Nino dari MDL pada April 2021 di tengah bergulirnya MPL Season 7.

Nama baru yang terlihat adalah Rasy, sosok pro player Mobile Legends yang piawai menggunakan hero Tank. Rasy telah resmi didatangkan oleh Alter Ego dari ONIC Esports pada Juli 2021.

Dibandingkan musim sebelumnya, kita tak menjumpai tiga nama yaitu Caesius, Yam, dan Ahmad. Nama yang disebutkan terakhir menimbulkan tanda tanya mengingat ia langganan masuk di formasi inti Alter Ego.

Pengumuman roster Alter Ego untuk MPL Season 8. (YouTube/ Alter Ego Esports)Pengumuman roster Alter Ego untuk MPL Season 8. (YouTube/ Alter Ego Esports)

Jika masih ingat, kekuatan Alter Ego nampak tak maksimal ketika mereka main di M2 World Championship tanpa hadirnya Ahmad. Masih belum diketahui apakah roster bernama asli Ahmad Abdurrahman itu memilih rehat di musim ini atau tidak.

Ia juga identik dengan Alter Ego mengingat dirinya sudah membela tim eSports tersebut dalam beberapa musim terakhir.

Pengumuman roster Alter Ego untuk MPL Season 8. (YouTube/ Alter Ego Esports)Pengumuman roster Alter Ego untuk MPL Season 8. (YouTube/ Alter Ego Esports)

Terlepas dari hilangnya tiga nama, keenam pemain dari Alter Ego Esports ini diharapkan membawa prestasi lebih baik di MPL Season 8.

LeoMurphy dkk telah mengalami peningkatan signifikan dalam dua musim terakhir. Mereka bahkan sempat berpotensi menjadi juara meski akhirnya kalah atas RRQ di Grand Final MPL Season 6.

Alter Ego juga berhasil menyabet gelar juara MPL Invitational 2020 (kompetisi tingkat Asia Tenggara) setelah mengalahkan tim tangguh Filipina, Bren Esports di babak final.

Sayang, mereka harus angkat koper di fase awal play-off MPL Season 7 setelah kalah dari BTR dengan skor 1 vs 2. Cukup menarik menantikan bagaimana performa Alter Ego di MPL Season 8 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock