BeritaGaming

Ada Jess No Limit, Ini 5 Pro Player dengan Penghasilan YouTube Fantastis

Computory.com – Bukan saja meniti karir di pro scene, sejumlah pro player kini ikut menjajakan karir sebagai YouTuber gaming. Dirangkum tim HiTekno, berikut 5 pro player dengan penghasilan fantastis.

Pada umumnya, konten-konten yang dibuat oleh para pro player ini cukup beragam. Dari video reaksi, review hero atau senjata hingga tips dan trik untuk bermain game andalan masing-masing.

Punya segmentasi penonton sendiri, video-video hasil karya pro player ini kerap kali merajai kolom Trending di YouTube dengan jumlah penonton yang melimpah.

Berdasarkan pantauan tim HiTekno melalui Social Blade, berikut 5 pro player dengan penghasilan YouTube fantastis. Siapa saja yang masuk dalam daftar ini?

1. BTR Ryzen

BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

Aktif mengunggah video di channel YouTube pribadinya, pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen berhasil mendapat pemasukkan Rp 14 juta sampai Rp 301 juta hanya dalam satu bulan.

2. RRQ Lemon

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Sang alien dari RRQ Hoshi, Lemon juga meraup penghasilan fantastis per bulannya dari YouTube. Dalam satu bulan, Lemon berhasil mendapat Rp 28 juta sampai Rp 646 juta dari video-video yang diunggah.

3. RRQ Xin

RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)

Pentolan RRQ Hoshi lainnya, Xin juga meraup penghasilan fantastis hanya dari video-video unggahannya di YouTube. Dalam satu bulan, Xin berhasil mengumpulkan total Rp 86 juta sampai Rp 1 miliar.

4. Oura

Oura. (instagram/ekooju)Oura. (instagram/ekooju)

Ex pro player EVOS Legends, Oura yang memang begitu aktif di YouTube meraup penghasilan fantastis per bulannya. Player satu ini mendapat total Rp 215 juta sampai Rp 3 miliar dalam satu bulan.

5. Jess No Limit

Jess No Limit tantang Jessica Jane pakai Gussion. (youtube/Jess No Limit)Jess No Limit tantang Jessica Jane pakai Gussion. (youtube/Jess No Limit)

Mantan player EVOS Legends, Jess No Limit yang namanya begitu dikenal sebagai YouTuber gaming selama ini berhasil mengantongi Rp 287 juta sampai Rp 4 miliar hanya dalam satu bulan.

Mengumpulkan penghasilan tinggi dari video di YouTube, itu tadi 5 pro player dengan penghasilan YouTube fantastis yang dirangkum oleh tim HiTekno. Ada idolamu dalam daftar ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock