BeritaGaming

8 Game Online PC Gratis dan Tidak Membutuhkan Storage yang Besar

Computory.com – Cari game online PC gratis yang seru untuk dimainkan? Bukan sekadar mengisi waktu luang, namun jadi game PC yang menarik untuk diikuti perkembangannya.

Berbagai aplikasi game online bisa kalian miliki melalui HP maupun PC kalian, meskipun beberapa game online yang kalian download pada PC kalian kebanyakan tergolong membutuhkan storage dengan ukuran yang cukup besar dan berbayar.

Namun tenang saja kali ini terdapat beberapa rekomendasi game online PC gratis dan membutuhkan ruang storage yang tidak terlalu besar, berikut ulasannya.

Meskipun beberapa game online PC gratis ini beberapa game ini menggunakan spek yang tergolong menengah ke bawah namun masih cukup nyaman untuk dimainkan. Bahkan kalian bisa memiliki beberapa game online PC tanpa berbayar sama sekali.

Kira-kira game apa saja ya, berikut rekomendasi game online PC gratis.

1. Eve Online

Eve Online. (Eve Online)Eve Online. (Eve Online)

Di dalam game PC ini kalian bakal disuguhi dengan latar ruang angkasa dengan menggunakan sebuah kapal yang bisa di desain secara custom sesuai dengan keinginan para player.

Selain itu kalian juga bisa membangun sebuah markas pesawat, selain itu kalian juga bisa melakukan penyerangan terhadap para musuh.

2. World of Warship

World of Warship. (Steam)World of Warship. (Steam)

Untuk memainkan game ini kalian hanya membutuhkan RAM sebesar 2 GB dan bermodalkan prosesor Core2Duo dan minimal menggunakan Windows 7.

Plot yang diusung dalam permainan ini yakni battle atau peperangan. Kalian bisa berperan sebagai seorang nahkoda yang mengatur peperangan kapal laut.

3. Dragon Nest 

Dragon Nest. (Eyedentity)Dragon Nest. (Eyedentity)

Untuk memainkan game ini kalian hanya membutuhkan RAM sebesar 1 GB dan prosesor Pentium 4. Dalam game ini kalian memiliki misi untuk menjadi seorang pahlawan untuk mencari obat yang diperuntukkan untuk dewa Althea.

Menariknya lagi kalian bisa bermain game online PC gratis ini secara Squad bersama teman-teman kalian loh.

4. Heartstone

Hearthstone Wailing Caverns Mini-set. (Hearthstone)Hearthstone Wailing Caverns Mini-set. (Hearthstone)

Untuk memainkan game PC Heartstone ini kalian hanya membutuhkan RAM sebesar 3 GB serta kalian bisa memainkan pada Windows 7/8/10.

Di dalam permainan ini kalian bisa memainkan strategi bermain kartu. Heartstone juga salah satu game kartu yang tergolong kompleks.

5. Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2. (Steam)Left 4 Dead 2. (Steam)

Untuk memainkan game ini kalian hanya membutuhkan RAM sebesar 2 GB dan prosesor Intel Pentium 4. Game ini bergenre zombie dengan berbagai model seperti single-player maupun mode co-op multiplayer atau kalian bisa bermain bersama squad online kalian.

Di dalam game Left 4 Dead 2 ini kalian memiliki misi untuk bertahan dari serangan para zombie.

6. Battlerite Royale

Battlerite Royale. (stunlock)Battlerite Royale. (stunlock)

Di dalam game PC ini mengusung genre Battle Royale atau MOBA di dalam game ini telah mengusung grafis 3D dengan menyuguhkan elemen fantasi yang terbilang sangat baik.

Untuk memainkan game ini kalian bisa memilih karakter yang ada serta karakter tersebut memiliki ciri khas tersendiri.

7. Evolve Stage 2

Evolve Stage 2. (Steam)Evolve Stage 2. (Steam)

Meskipun game ini bisa dibilang sebagai game yang gratis namun kalian juga tidak bisa mengakses semua item yang ada. Jika kalian ingin mengakses semua item yang ada kalian harus membayar sesuai dengan tagihan yang ada, di dalam game ini memiliki genre shooter yang terdiri dari 5 player.

Di dalam game online PC gratis ini kalian membutuhkan RAM sebesar 4 GB, sehingga ramah untuk pengguna laptop kentang.

8. Warframe

Warframe. (Steam)Warframe. (Steam)

Di dalam game ini mengusung lokasi berada di ruang angkasa serta kalian bisa bermain dengan squad online kalian loh. Rupanya di dalam game ini disuguhkan dengan berbagai karakter senjata yang sangat futuristik. Hebatnya lagi game ini hanya membutuhkan RAM sebesar 2 GB.

Nah, itulah beberapa rekomendasi game online PC gratis yang bisa segera kalian miliki. Apakah kalian pernah mencoba salah satu game di atas?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock