BeritaGaming

5 Game PC Offline Terbaik Juli 2021 di Steam

Computory.com – Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima game PC offline terbaik yang bisa kamu coba pada Juli 2021 ini. Menariknya semua judul ini tersedia di Steam, sebagai distribusi game digital.

Banyak game PC beredar, dan makin beragam sehingga bermunculan yang menggunakan mode online. Baik untuk co-op multiplayer hingga PvP ditawarkan developer dengan berbagai judulnya.

Namun game offline tetaplah menarik, terutama bagi yang menginginkan fokus pada cerita. Sehingga tidak membutuhkan koneksi internet, cukup dimainkan game offline sendiri saja.

Selain itu, game PC offline juga memudahkan dimainkan dan tidak perlu khawatir kehabisan kuota internet. Tinggal nyalakan saja PC langsung main.

Untuk itu, berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan lima rekomendasi game PC offline terbaik untuk Juli 2021 yang ada di Steam.

1. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Monster Hunter Stories 2: Wings Of Ruin. (Nintendo)Monster Hunter Stories 2: Wings Of Ruin. (Nintendo)

 

Baru rilis 15 Juli 2021,  Monster Hunter Stories 2 langsung mendapatkan tanggapan positif di Steam. Berbeda dengan Monster Hunter World, game PC offline ini mengusung mekanis turn base RPG.

Game PC ini juga cukup ramah untuk laptop kentang, karena tidak membutuhkan spesifikasi tinggi. Langsung saja coba Monster Hunter Stories 2 ini di Steam.

2. Scarlet Nexus

Scarlet Nexus. (Bandai Namco)Scarlet Nexus. (Bandai Namco)

 

Untuk kamu penggemar game action RPG yang mengusung desain karakter ala anime. Game PC ini juga mendapatkan tanggapan positif sejak diluncurkan pada 7 Juli 2021 kemarin.

Karena mengusung genre action RPG penuh aksi intens, dan grafis memukau, Scarlet Nexus ini cukup berat bagi kamu pengguna laptop kentang. Namun untuk yang punya PC high-end, game PC ini menawarkan grafis cantik.

3. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 hadir ke PC. (Rockstar)Red Dead Redemption 2 hadir ke PC. (Rockstar)

 

Memang bukan game PC rilisan baru, Red Dead Redemption 2 tetap menarik untuk kamu mainkan. Teruma yang mempunyai banyak waktu, dan siap untuk mendalami kisah cerita yang panjang.

Red Dead Redemption 2 ini mengusung kisah cerita dari sosok Arthur Morgan, anggota geng Van der Linde. Game PC offline ini juga menawarkan petualangan koboi menjelajahi Amerika sekitar 1899. Berminat? Langsung dapatkan di Steam.

4. Yakuza: Like a Dragon

Yakuza Like a Dragon. (SEGA)Yakuza Like a Dragon. (SEGA)

 

Yakuza: Like a Dragon menjadi langkah berani bagi SEGA untuk mengubah seri Yakuza sebelumnya mengusung action beat’em up menjadi turn base RPG. Yang ternyata mendapatkan tanggapan positif dari fans.

Game PC offline ini hadir sebagai penyegaran di tengah maraknya game aksi. Yakuza: Like a Dragon hadir dengan cita rasa RPG lawas, namun bisa memberikan nuansa modern.

5. Resident Evil Village

Resident Evil Village.(Capcom)Resident Evil Village.(Capcom)

 

Menjadi game horor terbaru yang meluncur pada 30 April 2021 kemarin, Resident Evil Village mendapatkan tanggapan positif. Menawarkan ketakutan hingga petualangan aksi seru.

Resident Evil Village ini hadir sebagai game PC yang melanjutkan kisah dari seri sebelumnya, Resident Evil 7. Game horor ini juga cukup berat bagi PC, karena itu dibutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi.

Itulah lima game PC offline terbaik Juli 2021 rekomendasi HiTekno.com. Semua game-game tersebut tersedia di Steam. Selamat mencoba.

Kontributor: Jeffry francisco

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock