Konami Akhirnya Rilis eFootball PES 2021 Season Update, Berapa Harganya?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Konami akhirnya meluncurkan eFootball PES 2021 Season Update. Game sepak bola terbaru ini resmi meluncur ke berbagai macam platform.

Game sepak bola ini resmi meluncur sejak 14 September 2020 kemarin di PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Kamu sudah bisa mendapatkan dan memainkannya.

Dalam press release resmi yang diterima HiTekno.com, Konami mengumumkan harga resmi eFootball PES 2021 Season Update ini mulai dari 25,49 dolar AS atau setara dengan Rp 378 ribu.

Namun setelah kami mengecek di Steam, harganya tidaklah setinggi itu. Kamu bisa membeli game PC dari Konami ini untuk region Indonesia hanya Rp 240.000 saja.

Sedangkan versi digital di PlayStation Store, game sepak bola ini dihargai Rp 364.000 saja untuk standar edition. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa memainkannya di PlayStation 4.

eFootball PES 2021 Season Update. (Konami)eFootball PES 2021 Season Update. (Konami)

 

Tentu saja, Konami menghadirkan beberapa versi di atasnya. Perusahaan asal Jepang ini memasarkan paket dari masing-masing klub sepak bola ternama.

Di Steam versi ini, dari Arsenal, Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, dan Manchester United, masing-masing paket dijual seharga Rp 280.000.

Sedangkan di Steam, Konami memasarkan paket tersebut lebih mahal. Yakni Rp 423.000 untuk masing-masing paket di region Indonesia.

Berbeda dengan versi fisik, tentu saja harganya akan lebih mahal dibandingkan digital copy. Karena memang memakai sistem distribusi yang berbeda dari digital.

Tim HiTekno.com menemukan beberapa retail menjajakan eFootball PES 2021 Season Update seharga Rp 439.000 untuk Region 4 Asia/English.

Meski mengusung nama Season Update, eFootball PES 2021 hadir sebagai game standalone terpisah dari seri sebelumnya. Dengan menawarkan update konten sesuai musim 2021 nanti.

BACA JUGA  Waduh, HP Lawas Terancam Tak Bisa Lagi Memainkan Pokemon GO

Secara gameplay, tidak ada perubahan teralu berarti dibandingkan seri sebelumnya. Karena memang Konami cukup bangga dengan eFootball PES 2020 kemarin.

Itulah eFootball PES 2021 Season Update, game sepak bola baru dari Konami yang akhirnya rilis. Segera dapatkan di platform kesukaan kamu.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan