BeritaGaming

WSL Season 2 Selesai Digelar, CEO RRQ Bentuk Tim Mobile Legends Ladies?

Computory.com – Woman Star League Season 2 telah usai digelar dengan kemenangan manis yang diraih EVOS Lynx. Menyambut keseruan gelaran Mobile Legends untuk tim ladies ini, CEO RRQ, Andrian Pauline mengungkap keinginan membentuk tim Mobile Legends untuk ladies.

Keinginan CEO RRQ untuk membentuk tim Mobile Legends ladies ini ia sampaikan dalam unggahan Insta Story di akun Instagram miliknya @rrq_ap pada Minggu (21/2/2021) lalu.

WSL keliatannya seru juga ya. Menurut kalian, perlu nggak RRQ bikin tim MLBB Ladies?” tulis Andrian Pauline dalam unggahan Insta Story di akunnya tersebut.

Seperti yang diketahui, berbeda dari rivalnya seperti EVOS, BTR maupun Alter Ego, RRQ masih belum memiliki tim Mobile Legends ladies. Sejauh ini, RRQ masih diperkuat oleh tim Mobile Legends, RRQ Hoshi yang berisi Lemon dan kawan-kawan.

Wajar saja jika CEO RRQ terinspirasi untuk membentuk tim Mobile Legends ladies untuk RRQ usai menyaksikan Woman Star League Season 2 yang digelar seru beberapa waktu lalu.

RRQ bentuk tim Mobile Legends ladies. (instagram/emak_moba)RRQ bentuk tim Mobile Legends ladies. (instagram/emak_moba)

 

EVOS Lynx yang diperkuat oleh Funi, Earl, Jennie, Pica, Violet dan Caramel berhasil keluar sebagai juara dan menyabet gelar back to back champion usai sebelumnya menjadi juara pada Woman Star League Season 1.

Tim Mobile Legends ladies milik EVOS ini berhasil mengalahkan Alter Ego NYX dengan poin meyakinkan yaitu 3-0 tanpa balas. Padahal sebelumnya, EVOS Lynx sempat ditaklukan oleh Alter Ego NYX di regular season.

Mengenai kepastian RRQ akan membentuk tim Mobile Legends ladies ini memang masih belum diketahui. Pasalnya, hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari RRQ maupun CEO RRQ, Andrian Pauline.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock