World of Warcraft Burning Crusade Classic Rilis, Apa yang Ditawarkan?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Kabar gembira untuk pemain World of Warcraft, karena Blizzard Entertainment kembali memberikan suntikan ekspansi untuk game andalannya ini. Yakni World of Warcraft Burning Crusade Classic, apa yang diusung ekspansi baru ini?

Sekali lagi Dark Portal telah di buka, dan dimulailah era petualangan yang tak lekang oleh waktu. Mulai hari ini, pemain World of Warcraft akan menemukan kembali visual yang menakjubkan dan tantangan mistis yang telah ditunggu di dunia Outland yang hancur karna Burning Crusade Classic, ekspansi autentik Blizzard Entertainment yang pertama di World of Warcraft yang legendaris telah diluncurkan untuk seluruh dunia.

Di World of Warcraft Burning Crusade Classic, para pahlawan Horde dan Alliance berangkat menuju dunia asing dan terdampar di Draener, dimana Burning Legion yang jahat sedang merencanakan perang untuk melawan semua kehidupan di Azeroth.

Bersama draenei yang baru dan dukungan para blood elf, para jagoan Azeroth mencari cara untuk menghentikan invasi mereka dan sumbernya; mereka harus mencari sekutu di tengahtengah hutan jamur dan diantara langit yang runtuh di dunia asing; dan akhirnya siap menghadapi kekuatan Illidan the Betrayer, pengkhianat elf demon hunter yang mengaku bawah wilayah Outland yang hancur adalah miliknya.

World of Warcraft Burning Crusade Classic - Doom Lord Kazzak (Blizzard Entertainment)World of Warcraft Burning Crusade Classic – Doom Lord Kazzak (Blizzard Entertainment)

 

Peluncuran World of Warcraft Burning Crusade Classic ini merupakan kesempatan pertama selama lebih dari satu dekade bagi para komunitas WoW untuk dapat merasakan sensasi bersama melalui Dark Portal, melangkah ke dalam Arena, dan untuk pertama kali nya mengalahkan bos terakhir Karazhan sebagai guild,” kata presiden Blizzard Entertainment J. Allen Brack.

Pengalaman kolektif seperti ini adalah inti dari World of Warcraft, kita juga tidak sabar melihat semua petualangan baru untuk para pemain lama dan baru bersama temantemannya saat mereka kembali ke Outland.” lanjutnya.

BACA JUGA  Server World of Warcraft yang Pemainnya Sedikit Akan Dimerger

Seperti World of Warcraft Classic, Burning Crusade Classic sudah termasuk di dalam langganan World of Warcraft, memberikan akses untuk konten dan fitur-fitur dari 2007, termasuk:

  • Alam yang Hancur, Outland: Lewati gunung dan lembah dari Blade’s Edge Mountains yang berbahaya, dimana naga pun takut untuk berkeliaran; memburu bersama Mag’har orcs yang belum tercemar di antara pulau-pulau terapung di Nagrand; kalahkan demonic agents dari Legion di dalam bayangan Black Temple; dan banyak lagi lainnya.
  • Dua Ras Playable Baru: Berjuang untuk Horde sebagai blood elves, mencari sumber kekuatan misterius baru yang dahulu telah menyelamatkan mereka, atau bergabung dalam Alliance sebagai draenei, yang terbuang dari Outland dan sedang mencari kediaman yang baru.
  • Berkumpul di Gerbang Arena: Kumpulkan tim terpercaya dan buktikan kehebatan PvP di dalampertarungan 2v2, 3v3, atau 5v5 di Arena seperti Ring of Trials dan Circle of Blood (mulai tersedia June 15).
  • Bentangkan Sayap dengan Flying Mounts: Terbang di atas langit Netherstorm yang kacau dan melayang di atas Shadowmoon Valley yang telah tersentuh fel, sambil diperkenalkan flying mount di Outland.
  • Kuasai Raids dan Dungeons Menantang: Menangkan 5-player set dungeon di Tempest Keep dan Caverns of Time, tempat dimana para pahlawan menjadi saksi di masa lalu Azeroth dan menghadapi 10- dan 25-player raids yang epik
  • Pilihan Baru Untuk Pahlawan: Ukirkan gems of power kedalam gear pemain berupa Jewelcrafting profession; pilih antara Aldor atau Scryer factions di Shattrath dan dapatkan hadiah unik; buat paladin di Horde atau shaman di Alliance; and masih banyak lagi.

World of Warcraft Burning Crusade Classic - Flying Mounts (Blizzard Entertainment)World of Warcraft Burning Crusade Classic – Flying Mounts (Blizzard Entertainment)

 

BACA JUGA  Festival Cherry Blossom Hadir ke Blade&Soul Revolution, Ini Keseruannya!

Dengan peluncuran ini, para pemain dapat meningkat karakter-karakter di dunia Burning Crusade Classic sampai level 70 sambil eksplorasi semua zone baru di Outland yang di luar Dark Portal, dan mengumpulkan sekutu mereka untuk menghadapi raid dengan 10-player Karazhan, 25-player Magtheridon’s Lair, dan 25-player Gruul’s Lair.

Mulai dari tanggal 15 Juni, para pemain dapat membuktikan kehebatan PvP mereka saat Arena Season 1 dimulai. Konten tambahan World of Warcraft Burning Crusade Classic akan diterbitkan di konten-konten update seterusnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments