Win Streak Alter Ego di MPL Season 7 Akhirnya Pecah, Udil: Kita Lagi Lemah

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – MPL Season 7 Week 4 lalu menjadi mimpi buruk untuk Alter Ego usai win streak yang telah diraih sejak awal season mendadak pecah usai dibantai EVOS Legends dan ONIC dengan skor 2-0.

Menimbulkan berbagai tanya mengenai performa Alter Ego yang disebut memburuk di Week 4 lalu. Melalui live streaming yang ia buat, Udil akhirnya buka suara terkait kekalahan berturut-turut yang diraih Alter Ego.

Pemain muda yang baru saja menikah ini menyebut bahwa kekalahan merupakan hal yang sudah biasa terjadi dalam sebuah turnamen. Tidak punya alasan khusus, Udil mengakui jika tim lawan sedang begitu kuat.

Buat beberapa kasus, ketika suatu tim mengalami kekalahan ya alasan yang bisa keluar itu yaudah tim musuh kuat,” ungkap Udil.

Di sisi lain, pentolan Alter Ego ini mengaku bahwa kekalahan tersebut menjadi bukti bahwa Alter Ego sedang lemah. Pada match berikutnya, Udil berharap agar Alter Ego dapat menunjukan performa terbaiknya.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Kita lagi lemah, semoga ke depannya lebih baik lagi” lanjut pemain dengan role support di Alter Ego ini.

Sebagai informasi, pada dua match di MPL Season 7 Week 4 lalu, Alter Ego mengalami kekalahan besar usai sempat begitu jaya di puncak klasemen sementara MPL Season 7.

Saat berhadapan dengan EVOS Legends, Alter Ego harus mengakui ketangguhan Ferxic yang sukses membawa tim macan putih dalam kemenangan 2-0 tanpa balas.

Game pertama ONIC vs Alter Ego dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama ONIC vs Alter Ego dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Keadaan masih belum membaik untuk Alter Ego, pada match di hari ketiga MPL Season 7 Week 4, Udil dan kawan-kawan dibantai habis-habisan oleh mantan timnya, ONIC dengan poin sempurna 2-0.

BACA JUGA  Sempat Menangkan MPL Season 3, Kage ONIC Reuni di Live Streaming Udil

Dua kekalahan berturut-turut yang diterima Alter Ego membuat Celiboy, Udil, Ahmad, Pai dan LeoMurphy kehilangan rekor win streak yang telah diraih olehnya sepanjang MPL Season 7 ini. Di Week 5 ini, apakah Alter Ego bisa kembali menunjukan performa terbaiknya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments