BeritaGaming

Win Rate Tinggi, Ini 10 Hero Andalan EVOS di MPL Season 7

Computory.com – EVOS Legends tampil ciamik sehingga mereka berhasil menempati papan atas dan mengunci Upper Bracket MPL Season 7. Berikut ini akan kami berikan 10 hero andalan EVOS Legends yang memiliki win rate tinggi.

Kurang maksimal pada dua pekan awal, Macan Putih berhasil tampil trengginas minggu ketiga hingga kedelapan babak reguler MPL Season 7. Hasilnya, mereka berhasil mengumpulkan +8 poin sehingga menempati posisi kedua babak reguler (regular season) MPL Season 7.

Posisi tersebut membuat EVOS Legends dengan nyaman mengunci satu slot Upper Bracket di play-off bersama ONIC Esports. Itu berarti mereka tak perlu bertanding di babak play-in seperti empat tim lainnya.

Dari 14 kali pertandingan (match), EVOS berhasil memenangkan 9 laga dan kalah lima kali. Macan Putih meraih posisi dua mengingat mereka unggul head-to-head dengan RRQ meski perolehannya sama-sama +8. Dua laga El Clasico MPL Season 7 di babak reguler dimenangkan oleh EVOS Legends sehingga mereka merupakan salah satu tim yang difavoritkan juara nantinya.

Performa ciamik EVOS tak lepas dari kontribusi para rosternya. Formasi inti yang biasa digunakan EVOS Legends selama babak reguler beranggotakan Rekt, Luminaire, Ferxiic, Clover, dan Antimage.

Berdasarkan statistik dari MPL Indonesia, kami akan memberikan dua hero andalan pada masing-masing role sehingga totalnya menjadi 10 hero.

Berikut 10 hero andalan dari EVOS dari masing-masing role:

1. Rekt (Tank – Support)

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)

META 2 Support membuat Rekt harus rela berganti role di musim ini. Meski sebagian besar menggunakan hero Support, namun performa Rekt patut diacungi jempol.

Selama babak reguler, Rekt sudah memilih hero Angela sebanyak 9 kali dengan win rate 88,89 persen dan Silvanna sebanyak 6 kali dengan win rate 50 persen.

Timing Rekt saat memanfaatkan Heartguard milik Angela berulang kali menciptakan momentum yang memberikan keuntungan dalam team fight.

2. Luminaire (Support)

EVOS Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)EVOS Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)

 

Pemain senior EVOS yang kembali lagi di musim ini langsung menyumbangkan kontribusi positif bagi Macan Putih.

Luminaire memakai cukup banyak hero Support, namun dua hero dengan win rate tinggi adalah Yve dan Mathilda.

Yve dipilih 4 kali oleh Luminaire dengan win rate 75 persen dan Mathilda sebanyak 4 kaki dengan win rate sempurna 100 persen. Trio mid-lane Rekt, Luminaire, dan Ferxiic dikenal menyumbangkan banyak Kill bagi Macan Putih.

3. Ferxiic (Jungler)

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

 

Pemain muda yang tampil apik di MDL serta langsung menjadi pemain inti EVOS Legends berhasil membuktikan kualitasnya. Tak butuh lama, Ferxiic cepat beradaptasi dan menjadi salah satu Jungler mematikan.

Ferxiic telah menggunakan hero Yi Sun Shin sebanyak 9 kali dengan win rate 77,78 persen.

Ia juga telah memilih hero Benedetta sebanyak 4 kali dengan win rate 100 persen. Berulang kali Mountain Shocker dari YSS dapat mengeksekusi lawan dengan mudah. Critical Damage dari YSS milik Ferxiic terkenal cukup pedih.

4. Clover (Gold Laner)

EVOS Clover. (Instagram/ evos.clover_)EVOS Clover. (Instagram/ evos.clover_)

 

Setelah pindah dari Aura Fire dan menjadi pemain andalan EVOS, perkembangan Clover sangat bisa dibilang sangat pesat. Ia terkenal dapat mengacaukan formasi dan memberikan damage besar ketika berada di lane samping.

Hero andalan Clover selama babak reguler yaitu Wan-wan. Clover telah memilih Wan-wan sebanyak 15 kali dan memperoleh 86,67 persen.

Tak hanya itu, ia juga telah memilih Harith sebanyak 6 kali dengan win rate 66,67 persen.

Meski darah tinggal sedikit, seringkali Crossbow of Tank dari Wan-wan milik Clover justru berhasil menumbangkan lawan.

5. Antimage (EXP Lane atau Offlaner)

Antimage jadi MVP game ketiga saat EVOS mengalahkan Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)Antimage jadi MVP game ketiga saat EVOS mengalahkan Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Antimage sebenarnya sangat sering menggunakan Uranus. Ia tercatat 11 kali memakai Uranus, namun win rate-nya tak terlalu baik yaitu 45,45 persen. Meski begitu, Uranus milik Antimage terkenal dapat bertarung di lini depan dan cukup piawai saat cutting minion lawan. Tak hanya darah tebal, Uranus dari Antimage juga mempunyai damage pedih.

Hero dengan win rate tinggi yang dipakai Antimage adalah Alice dan Benedetta. Alice dipilih 7 kali dengan WR 57,14 persen sementara Benedetta dipilih 6 kali dengan WR 83,33 persen.

Itulah tadi 10 hero andalan dari EVOS di masing-masing role dengan win rate cukup tinggi pada MPL Season 7 babak reguler, tertarik menggunakannya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock