Warner Bros Akan Luncurkan Game Gotham Knights dan Suicide Squad?

warner-bros-akan-luncurkan-game-gotham-knights-suicide-squad
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Warner Bros kemungkinan akan mengumumkan game Batman terbaru beserta game Suicide Squad. Perusahaan akan meluncukan game di acara digital DC Fandome pada tanggal 22 Agustus mendatang, dan beberapa domain yang baru terdaftar diperkirakan adalah untuk game yang disebut “Gotham Knights” dan game berbasis Suicide Squad.

Semua domain didaftarkan antara tanggal 16 dan 19 Juni, yang masing-masing adalah suicidesquadgame.com, gothamknightsgame.com, dan suicidesquadkillthejusticleague.com.

MarkMonitor selaku registrar kemungkinan adalah perusahaan yang WB gunakan untuk mengelola domainnya, karena mereka lah  yang juga pemegang domain wbgames.com.

Kotaku melaporkan pada bulan Maret lalu bahwa WB telah berencana untuk mengumumkan game Batman terbaru dan menjadi proyek Rocksteady berikutnya di E3. Mengingat WB Montreal (studio yang membuat Arkham Origins) telah menunjukkan keinginan untuk kembali membuat game Batman, besar kemungkinan game Gotham Knights juga dipegang oleh mereka, dan juga untuk game Suicide Squad.

Tapi sekarang semua hanyalah spekulasi, dan kita akan lihat nanti pada saat acara DC Fandom kenyataannya seperti apa.

BACA JUGA  Sudah Dinantikan, Peluncuran Dirt 5 Malah Ditunda

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan