BeritaGaming

“Wajah Lama”, RRQ Hoshi Tunjuk Pelatih Baru

Computory.com – Setelah merampungkan M2 World Championship, terdapat kabar kurang menggembirakan mengingat pelatih RRQ Hoshi mengundurkan diri. Semakin mendekati MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi akhirnya menemukan pengganti James.

Cukup familiar, ternyata pelatih baru RRQ Hoshi adalah “wajah lama” di tim eSports tersebut. Adi “Acil” Syofian Asyauri akhirnya balik lagi ke RRQ Hoshi dan menjadi peracik strategi Mobile Legends Sang Raja pada MPL Indonesia musim depan.

Pada Januari lalu, kabar berhentinya Acil sebagai pelatih Genflix Aerowolf sudah tercium ke publik. Kini ia mendarat kembali ke tim lamanya mengingat Acil juga pernah menangani RRQ Hoshi sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, James sudah menyatakan bahwa ia tak akan menangani tim Mobile Legends RRQ Hoshi setelah M2 World Championship.

Aku sudah memberikan surat pengunduran diri ke Pak Bos. Bukan karena aku tidak mau menjadi pelatih kalian lagi. Aku rasa, aku sudah mengerjakan pekerjaanku dan aku sudah berikan yang terbaik. Tapi aku rasa yang terbaik dari aku, belum cukup baik. Jadi aku rasa akan ada pelatih yang lebih baik untuk kalian,” kata James saat menyampaikan surat pengunduran diri melalui channel YouTube RRQ.

Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (Instagram/ TeamRRQ)Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (Instagram/ TeamRRQ)

 

Kabar pengunduran diri James sudah terungkap melalui channel YouTube RRQ Hoshi pada video berjudul The End of a New Beginning.

Chen Jui Teng alias James telah menyumbangkan tiga gelar yaitu piala MPL ID Season 5, MPL ID Season 6, dan champion MPL Invitational 4 Nation Cup (Season 1).

Acil sendiri pernah menangani RRQ Hoshi dan berhasil mengantarkan timnya menjadi runner up MPL ID Season 4 serta juara dua di M1 World Championship.

Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (YouTube/ Team RRQ)Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (YouTube/ Team RRQ)

 

Meski perpisahan James sebelumnya menampilkan atmosfer cukup mengharukan, namun perkenalan Acil sebagai pelatih baru di RRQ Hoshi justru mengusung konsep kocak.

Melalui channel YouTube RRQ, kita bisa melihat para pemain dan petinggi RRQ berdiskusi mengenai pelatih baru lewat Grup WhatsApp.

Akhirnya Bram selaku Team Manager dari RRQ Hoshi diminta untuk membujuk Acil agar mau kembali ke melatih tim Mobile Legends lamanya.

Banyak lah yang belum gue kelarin dari RRQ. Lagian gue kangen lah sama anak-anak gue (pemain RRQ),” kata Acil saat menyatakan kesanggupannya untuk melatih RRQ Hoshi.

Cukup unik dan kocak, di akhir video kita bisa melihat persyaratan yang diajukan Acil untuk menjadi pelatih RRQ Hoshi. Rupanya Acil meminta Pak AP atau Andrian Pauline (CEO RRQ) bermain TikTok bareng. Melihat RRQ Hoshi sudah dipimpin oleh pelatih baru, cukup menarik melihat performa Sang Raja di MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock