Voting MVP Musim Reguler MPL Indonesia Season 6 Dibuka, Ini Daftarnya

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Musim reguler MPL Indonesia Season 6 sudah berakhir di mana mereka bakal melanjutkan ke babak play-off. Mendapatkan jeda satu pekan, kini MPL Indonesia mencari MVP musim reguler dengan sistem voting dari para penggemar.

Terdapat 8 roster atau pemain yang bakal mendapatkan MVP musim reguler.

Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu mengunjungi link yang disediakan (klik link ini), dan mulai memilih pemain favorit masing-masing. Setiap penggemar bisa melakukan vote sampai 5 kali.

Setelah melakukan klik link di atas, kalian bakal diarahkan menuju WhatsApp Official AXE. Sebelumnya, penggemar juga diminta untuk mengisi data diri dengan format “Nama#TanggalLahir#NomorHp”.

Setelah itu, penggemar dapat melakukan voting pemain favorit agar roster pujaan mendapatkan MVP musim reguler.

Delapan pemain masuk nominasi MVP musim reguler MPL Indonesia Season 6.(Instagram/ mpl.id.official)Delapan pemain masuk nominasi MVP musim reguler MPL Indonesia Season 6.(Instagram/ mpl.id.official)

 

Kedelapan pemain yang menjadi nominasi dan dapat dipilih melalui voting yaitu EVOS Wann, ONIC Sanz, RRQ Lemon, BTR Renbo, AE Udil, GFLX Watt, RRQ Albertt, dan AE Celiboy.

Sebagai informasi, kombinasi permainan apik dari Udil dan Celiboy membuat Alter Ego memuncaki klasemen musim reguler sehingga AE mengunci satu slot di Upper Bracket.

Celiboy yang berperan sebagai Core dibantu dengan skill lihai dari Udil yang memerankan Support membuat Alter Ego menjadi tim yang cukup diperhitungkan saat fase musim reguler.

Muncul sebagai pemain anyar, ONIC Sanz langsung unjuk gigi dengan memperoleh statistik KDA 9 poin sehingga menempati posisi pertama. EVOS Wannn juga masih masuk sebagai MVP mengingat dirinya juga bermain cukup bagus sebagai Core.

RRQ Lemon atau Sang Alien yang menggunakan deretan hero tak terduga seperti Eudora dan Balmond juga tak luput dari daftar nominasi. Pemain “senior” di MPL Indonesia ini menjadi kunci bagi Sang Raja untuk menembus papan atas klasemen sehingga mengunci tempat di Upper Bracket.

BACA JUGA  Dari Pelatih Hingga Player MPL, EVOS Zeys Kini Turun ke MDL

RRQ Lemon masuk jadi nominasi MVP musim reguler MPL Indonesia Season 6.(Instagram/ mpl.id.official)RRQ Lemon masuk jadi nominasi MVP musim reguler MPL Indonesia Season 6.(Instagram/ mpl.id.official)

 

Tak hanya Lemon, RRQ Albertt yang pekan kedua dan ketiga sempat di-bully oleh oknum fans, juga masuk dalam nominasi. Pekan keempat hingga pekan kedelapan menjadi bukti bahwa RRQ Albertt tidak pantas menerima risakan dari oknum fans.

Akhir pekan lalu, Albertt bahkan mendapatkan Savage sehingga menjadi kunci RRQ saat menghempaskan EVOS Legends. Untuk melihat statistik dan daftar lengkap pemain yang masuk nominasi, kalian bisa mengunjungi link ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan