Veteran, RRQ Lemon Mau Pensiun dari Dunia Pro Scene?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Pentolan RRQ, Lemon memang telah membela tim ini sejak MPL Indonesia Season 1. Dikenal sebagai veteran dengan performa yang stabil, dalam video terbaru RRQ, Lemon justru dicurigai mau pensiun dari dunia pro scene.

Keinginan tersirat Lemon ini ia sampaikan dalam video unggahan RRQ dengan judul ‘Di Balik Itu Semua’. Dalam video wawancara tersebut, Lemon berkisah mengenai RRQ yang baru meraih back to back champions MPL Indonesia.

Mengenai raihan menakjubkan dari RRQ ini, R7 menyebutkan bahwa keinginan besarnya justru adalah memenangkan gelaran dunia, M2. Sayangnya, di M1 2019 lalu, RRQ harus kalah dari EVOS Legends dengan skor 3-2.

R7 mengungkap bahwa dirinya perlu membalaskan ‘dendam’ di gelaran M2. Saat nanti berhasil memenangkan gelaran dunia ini, R7 lalu mengaku akan puas dengan seluruh pencapaiannya di dunia pro scene.

Sebenarnya sih gue belum puas banget, karena gue masih ada dendam sama M2. Mungkin kalau misalnya kita menjuarai M2, gue puas lah,” ungkap R7.

Di sisi lain, Lemon mengungkap mengenai rencananya di masa mendatang. Sayangnya, Lemon justru tidak yakin mengenai nasibnya dalam dunia pro scene. Apakah masih akan bermain atau justru tidak.

Mendengar pernyataan tersirat Lemon ini, banyak yang menduga jika pro player tersebut akan pensiun dari pro scene yang selama ini telah membesarkan namanya.

Walaupun begitu, tidak ada informasi apapun mengenai pensiunnya Lemon ini. Melihat permainannya yang ciamik dan konsisten selama ini, bisa saja Lemon masih akan terus memperkuat tim RRQ ke depannya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Jelang M2 World Championship, Pelatih RRQ: Kita Waspadai Semua Tim

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan