Usai MPL Season 7, EVOS Luminaire Siap Pensiun dari Pro Scene?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Setelah sempat vakum dari EVOS Legends beberapa season lalu, Luminaire kembali mengungkap keinginannya untuk pensiun dari pro scene usai gelaran MPL Season 7 ini.

Keinginan Luminaire untuk pensiun dari pro scene ini ia sampaikan dalam live streaming bersama beberapa rekan pro scene lainnya. Bukan tanpa alasan, Luminaire menyebut jika keputusannya ini karena dirinya tidak kuat dengan tekanan sebagai pro player.

Disampaikan oleh Luminaire, dirinya akan pensiun usai babak playoff MPL Season 7. Diakui oleh Luminaire, dirinya tidak lagi peduli mengenai kemenangan EVOS Legends di turnamen Mobile Legends ini.

Serius gua, masa pro player gue tu cuma sampai playoff doang intinya. Mau juara mau enggak, gue pensi,” ungkap Luminaire.

Menurut Luminaire, menjadi pro player adalah tanggungan yang berat hingga dirinya tidak mampu mengemban tugas tersebut. Entah apa yang membuat Luminaire merasa tidak kuat sebagai seorang pro player Mobile Legends.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Diduga, tekanan berat dengan jadwal latihan padat menjadi alasan Luminaire memutuskan untuk pensiun usai gelaran MPL Season 7 nanti.

Gue nggak kuat jadi pro player, pokoknya gue berusaha, intinya ini last season,” lanjut Luminaire.

Bukan pertama kalinya Luminaire menyampaikan keinginannya untuk pensiun dari pro scene. Sebelumnya, usai memenangkan MPL Season 4 lalu, pro player dengan role support ini juga memutuskan untuk rehat.

Luminaire baru kembali ke pro scene bersama EVOS Legends pada gelaran MPL Season 7 ini. Tampil perkasa, EVOS Legends sukses mengklaim upper bracket di babak playoff bersama ONIC.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  PlayStation Sumer Sale, Harga FIFA 20 Diskon 80 Persen

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments