BeritaGaming

Usai Gagal Raih Piala M2, Pelatih RRQ Hoshi Mengundurkan Diri

Computory.com – James sepertinya tak akan kita temui bersama RRQ Hoshi pada MPL Indonesia Season 7 mendatang. Usai gagal membawa piala M2, James mengundurkan diri sebagai pelatih RRQ Hoshi.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi merupakan salah satu tim perwakilan Indonesia di ajang eSports Mobile Legends M2 World Championship.

Bersama Alter Ego, mereka digadang-gadang sebagai favorit juara di piala M2.

Sayangnya, mereka justru gagal ke Grand Final M2 World Championship. RRQ Hoshi harus angkat koper terlebih dahulu sebelum mencicipi Grand Final M2.

RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan Bren Esports dengan skor 1 vs 3 pada pertandingan Bo5 (Best of Five) di final Lower Bracket.

Reaksi Lemon usai gagal membawa piala M2 World Championship. (Instagram/ ikhsan_lemon)James, Lemon dan pemain RRQ Hoshi berpose di M2 World Championship. (Instagram/ ikhsan_lemon)

 

Chen Jui Teng alias James bukanlah pelatih kaleng-kaleng mengingat ia memiliki sederet prestasi bersama RRQ Hoshi.

Sebenarnya apabila mereka berhasil meraih piala M2, prestasi James bersama RRQ terhitung “sempurna” mengingat ia telah meraih sederet prestasi dari tingkat nasional, Asia Tenggara, dan dunia.

James telah menyumbangkan tiga gelar yaitu piala MPL ID Season 5, MPL ID Season 6, dan champion MPL Invitational 4 Nation Cup (Season 1).

Kabar pengunduran diri James sudah terungkap melalui channel YouTube RRQ Hoshi pada video berjudul The End of a New Beginning.

Mendekati akhir video, tepatnya pada menit ke-42, James mengaku bahwa ia telah berusaha maksimal di M2 bersama pemain RRQ Hoshi meski hasilnya berkata lain. Ia juga sudah menyampaikan perpisahannya di depan para pemain RRQ Hoshi secara langsung.

Aku sudah memberikan surat pengunduran diri ke Pak Bos. Bukan karena aku tidak mau menjadi pelatih kalian lagi. Aku rasa, aku sudah mengerjakan pekerjaanku dan aku sudah berikan yang terbaik. Tapi aku rasa yang terbaik dari aku, belum cukup baik. Jadi aku rasa akan ada pelatih yang lebih baik untuk kalian,” kata James.

Sepertinya surat pengunduran diri dari James sudah diterima oleh founder dan CEO RRQ, Andrian Pauline.

Hari ini (03/02/2021), melalui video terbaru di channel YouTube RRQ, mereka telah resmi melepaskan James dari kursi pelatih RRQ Hoshi.

Sudah 1 tahun lebih James bersama kita menjadi bagian dari Team RRQ Hoshi sebagai Coach. Beberapa piala telah berhasil dia berikan, namun akan selalu ada waktu dimana jalan kita harus berpisah. Thank you and good luck James!” tulis akun resmi RRQ.

Cukup menarik melihat bagaimana kiprah James di tim eSports selanjutnya mengingat prestasi bersama RRQ Hoshi juga tak main-main.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock