Update Terbaru DayZ Akan Hadirkan Resor Ski, Senapan Rifle, dan Banyak Lagi

update-terbaru-day-z-ada-resor-ski
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Pembaruan terbaru baru saja diluncurkan untuk DayZ, yang menambahkan beberapa fitur baru dan puluhan perbaikan. Beberapa daerah Chernarus yang sebelumnya tidak lengkap telah dihaluskan, dengan kedatangan Resor Ski Saint Roman dan lapangan tembak Biathlon di “bagian barat laut Zagoria Selatan”.

Untuk melengkapi kedatangan jarak tembak, senapan baru telah ditambahkan dalam bentuk senapan Sporter 22, yang dapat dilengkapi dengan ruang lingkup berburu jarak jauh. Beberapa aspek permainan senjata telah diubah, dengan mekanisme ‘bergoyang’ dan ‘menahan nafas’. Sementara itu, banyak benda lain telah ditambahkan: korek api, wajan, kompor dalam ruangan, dan tenda kanopi baru.

Kerusakan bangunan telah dirubah: tenda sekarang dapat dirusak, yang beruntung karena pemain telah menggunakannya sebagai pagar yang tidak bisa ditembus. Sementara itu, objek sekarang menunjukkan “kerusakan visual, dapat diperbaiki, dan secara keseluruhan membutuhkan lebih banyak waktu dan sumber daya untuk merusak / menerobos” daripada sebelumnya.

Sebaiknya periksa catatan pembaruan jika Anda berencana untuk masuk kembali: ikhtisar lengkap 1.08 ada di sini. Untuk daftar perubahan yang lebih menyeluruh, ini telah terdaftar di forum DayZ.

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *