Update Marvel Future Fight, Hadirkan Battle hingga Uniform Baru

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Netmarble resmi mengumumkan update baru untuk game mobile Marvel Future Fight. Beragam hal baru yang dihadirkan lewat pembaruan ini, termasuk beragam koleksi uniform baru.

Dengan update baru dari Netmarble, kamu bisa menambah koleksi uniform super hero favoritmu di Marvel Future Fight. Tak hanya itu, ada pula beberapa hal baru yang ditawarkan.

Terutama berdasarkan alur cerita komik yang membangun masa depan baru Mutant, Dawn of X yang kini bisa kamu nikmati dalam game mobile dari Netmarble tersebut.

Sebagai tambahan, Alliance Conquest dan Timeline Battle, serta pemilihan karakter dalam daftar permainan di game telah ditingkatkan pada update baru Marvel Future Fight ini.

Enam uniform baru, termasuk X of Swords Uniform untuk Cable, Excalibur Uniform untuk Gambit dan Rogue, serta All-New Wolverine Uniform untuk X-23 akan hadir dalam game.

Update baru Marvel Future Fight. (Netmarble)Update baru Marvel Future Fight. (Netmarble)

 

Selain itu, dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-30, 30th Anniversary Black Version dan 30th Anniversary White Version Uniform original untuk Deadpool kini dapat dikumpulkan oleh para pemain.

Mulai hari ini, Agent juga dapat menggunakan Clear Ticket untuk meningkatkan level EXP uniform.

Update baru Marvel Future Fight kali ini turut menghadirkan peningkatan baru untuk Alliance Conquest dan Timeline Battle.

Area Conquest bertemakan Kota New York, liga tingkat tinggi untuk Alliance dengan rank tinggi, bersama dengan efek baru yang bisa digunakan oleh berbagai Super Hero secara eksklusif telah ditambahkan ke dalam game.

Perubahan pada Timeline Battle juga mencakup “Challenger” League dengan level yang lebih tinggi dan kini dapat diikuti oleh pemain level tinggi dari Vibranium League saat ini.

BACA JUGA  Belum 6 Bulan, Genshin Impact Sudah Raup Keuntungan Rp 14,4 Trililun

Marvel Future Fight. (Netmarble)Marvel Future Fight. (Netmarble)

 

Selain itu, aturan dan fungsi eksklusif “Challenger” League telah ditambahkan untuk menyediakan pertempuran khusus bagi Agent.

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam Marvel Future Fight:

  • “Buka Potential” telah diperbarui untuk 7 karakter, yaitu Deathlok, Lincoln Campbell, Lash, Blue Marvel, America Chavez, Quasar (Avril Kincaid), dan Anti-Man.
  • “Awaken Potential” dan Awaken Skill baru telah ditambahkan untuk Gambit, X-23, dan Nightcrawler.
  • Cable kini bisa upgrade hingga Tier-3 dan Ultimate Skill baru telah ditambahkan.

 

Itulah update baru yang dihadirkan Netmarble untuk Marvel Future Fight, game mobile populer yang bisa kamu dapatkan lewat Apple App Store dan Google Play Store.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan