Update Baru Mobile Legends, Banyak Hero META Kena Nerf!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Moonton telah memberikan update baru Mobile Legends pada awal Februari 2021. Grafik yang dibagikan oleh Moonton menunjukkan bahwa banyak hero META terkena Nerf.

Sebagai informasi, update baru Mobile Legends ini masih bergulir di Advanced Server. Meski demikian, dalam beberapa pekan mendatang update tersebut juga akan datang di Original Server.

Selain update anyar, Moonton juga telah memberitahukan bahwa hero Uranus yang sempat “hilang” kini telah kembali di Land of Dawn.

Setelah M2 World Championship, beberapa hero langsung naik popularitasnya mengingat banyak digunakan oleh pro player.

Meski begitu, popularitas mereka sepertinya bakal menurun mengingat Moonton telah memberikan Nerf pada hero META.

Update baru Mobile Legends memberikan Nerf pada hero META. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)Update baru Mobile Legends memberikan Nerf pada hero META. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Beberapa hero yang terkena Nerf termasuk Brody, Benedetta, Yu Zhong, Lapu-Lapu, Wan Wan, Yi Sun Shin, dan Esmeralda.

Hero seperti Lapu-lapu, Benedetta, dan Yi Sun Shin (YSS) memang langsung menjadi favorit setelah banyak pro player di M2 yang menjadikannya hero andalan.

Berdasarkan grafik ilustrasi yang diunggah oleh Moonton, Lapu-Lapu, YSS, dan Benedetta mendapatkan Nerf dari sisi Ultimate-nya.

Sementara Brody memperoleh Nerf di sisi Stats dan Skill 2, di mana Ultimate-nya juga mengalami penyesuaian.

Update baru Mobile Legends memberikan Nerf pada hero META. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang). Update baru Mobile Legends memberikan Nerf pada hero META. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang).

 

Nerf Skill satu ditujukan pada Benedetta, Wanwan, dan Esmeralda. Cooldown dari skill Ultimate Benedetta (Alecto: Final Bow) mengalami peningkatan dari 34-28 detik menjadi 45-35 detik.

Nerf Homeland Defender dari Lapu-Lapu membuat Physical Attack Bonus menurun dari 200 persen menjadi 150 persen.

Base Damage Raging Slash dari Lapu-Lapu juga turun dari 320-500 poin menjadi 280-400 poin. Beberapa hero yang mendapatkan Buff termasuk hero baru Beatrix, Aurora, Terizla, Moskov dan item Clock of Destiny.

BACA JUGA  Update Baru Mobile Legends, Ini Tips Main Hyper ala RRQ Xin

Moskov bisa menjadi kandidat hero OP mengingat beberapa waktu lalu juga mendapatkan Buff. Buff skill Abyss Walker dari Moskov kini mendapatkan peningkatan Attack Speed dari 20-70 persen menjadi 40-70 persen.

Itulah tadi update baru Mobile Legends pada hero META, bagaimana hero favorit kalian? Terkena Nerf atau Buff?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments