Update Baru, Ini 5 Hero Mobile Legends Sering Kena Ban Desember 2020

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Hero-hero dengan efek area mematikan hingga Damage tinggi cenderung terkena Ban pada Draft Pick. Berikut ini kami akan memberikan 5 hero Mobile Legends yang sering terkena Ban periode Desember 2020.

Dilihat melalui statistik di situs resmi Mobile Legends, deretan hero yang terkena Ban memiliki role yang bervariatis.

Sebagai informasi, pada November lalu, daftar yang ada justru didominasi dengan hero darah tebal atau Tank seperti Barats, Esmeralda, hingga Uranus.

Namun kini terdapat hero Assassin, Marksman, dan juga Tank yang berada di dalam daftar.

Berikut 5 hero Mobile Legends yang sering terkena Ban periode Desember 2020:

1. Brody

Ilustrasi hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Ilustrasi hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Brody termasuk hero Marksman anyar dengan Damage yang sangat pedih.

Spam skill satunya cukup merepotkan dan juga apabila Stack-nya penuh, Brody menghasilkan Physical Damage ultra tinggi. Presentase Brody terkena Ban sebanyak 55,39 persen.

Angka ini cukup meningkat meningkat dibanding bulan lalu yang hanya 51 persen.

2. Helcurt

Helcurt Mobile Legends. (HiTekno.com)Helcurt Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Mendapatkan beberapa update, ternyata Assassin ini cukup merepotkan sehingga masih cukup sakit dalam dua season terakhir. Helcurt terkenal sebagai hero Assassin yang bisa “membutakan” Map berkat skill Dark Night Falls miliknya.

Kombinasi efek Silence dan skill Deadly Stinger membuat hero core lawan bertekuk lutut apabila berhadapan dengannya.

Berdasarkan statistik di situs resmi Mobile Legends, presentase Helcurt mendapatkan Ban adalah sebesar 46,2 persen. Angka tersebut turun jauh dibandingkan bulan lalu di mana Helcurt menempati posisi pertama dengan presentase Ban 74,18 persen.

3. Barats

Ilustrasi hero Barats. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Ilustrasi hero Barats. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

BACA JUGA  Kian Populer, Among Us Duduki Game Teratas di App Store dan Google Play

Hero dengan dengan spesialisasi Damage dan Crowd Control ini cukup merepotkan.

Selain durabilitasnya yang tinggi, Barats bisa menelan lawan dan juga meludahkannya ke tempat yang ia inginkan. Barats memiliki presentasi terkena Ban sebesar 43,22 persen.

4. Benedetta

Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Di tangan orang yang tepat, Benedetta bisa menyumbangkan Damage ekstra pedih apabila penempatan Ultimate areanya akurat. Hero baru yang bisa didapatkan secara gratis beberapa waktu lalu ini langsung mendapatkan popularitas cukup tinggi di kalangan pengguna Assassin.

Skill satu Phantom Slash miliknya menghasilkan Burst Damage yang bisa merepotkan lawan. Jika dapat memaksimalkan skill pasif, kombinasi Dash dan Damage membuat hero core musuh langsung mati. Assassin ini memiliki presentase Ban sebanyak 41, 08 persen.

5. Esmeralda

Skin couple pada pasangan hero Khufra dan Esmeralda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Skin couple pada pasangan hero Khufra dan Esmeralda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero hybrid Tank-Mage ini dikenal dengan tarian mematikannya. Efek Immobilize beserta Physical dan Magical Damage yang diberikan bakal membuat hero lawan tercicil HP-nya dengan mudah.

Skill pasif yang menghasilkan Shield membuat Esmeralda sulit dibunuh. Hero ini punya presentase terkena Ban sebanyak 39,16 persen.

Deretan daftar di atas adalah untuk kategori All atau semua Rank yang ada di Mobile Legends. Namun kompisisi hero berubah pada daftar Legend ke atas.

Pada rank Legend ke atas, deretan hero yang sering kena Ban termasuk Brody, Benedetta, Esmeralda, Barats, Natalia, dan Jawhead.

Itulah tadi 5 hero Mobile Legends yang sering terkena Ban periode Desember 2020, adakah hero favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments