Ultah ke-5 Niantic, Pokemon Go Tawarkan Banyak Hadiah

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Pemain Pokemon Go bakal dibuat gembira mengingat sang developer, Niantic, menawarkan banyak hadiah item in-game. Oktober ini menandai ulang tahun ke-5 dari Niantic sehingga mereka menawarkan banyak hadiah.

Kabar gembira tersebut diumumkan langsung oleh akun resmi Twitter Niantic (@NianticLabs) pada postingan terbaru.

Pemain bisa melakukan redeem code yang sudah disebarkan oleh Niantic sehingga mereka dapat mengklaim beberapa bonus item.

Bonus serta hadiah yang ditawarkan akan berlaku hingga 13 Oktober 2020. Untuk mengklaim hadiah, kalian perlu mengunjungi situs resmi Niantic Labs melalui link ini.

Setelah itu, masukkan kode “DJTLEKBK2G5EK”. Kalian harus memasukkan kode tersebut sebelum 13 Oktober 2020, atau hadiah yang ditawarkan dapat hangus.

Niantic menawarkan redeem code untuk mengklaim bonus item di Pokemon Go. (Twitter/ NianticLabs)Niantic menawarkan redeem code untuk mengklaim bonus item di Pokemon Go. (Twitter/ NianticLabs)

 

Dikutip dari Gamespot, beberapa bonus item yang bisa diperoleh dengan redeem code termasuk 20 Ultra Balls, 1 Star Piece, 10 Pinap Berries, dan 10 stiker Niantic. Pokemon Go dirilis pada Juli 2016 sehingga gamenya sendiri belum berusia 5 tahun.

Community Day berikutnya akan datang pada 17 Oktober, bersamaan dengan banyak event Oktober lainnya.

Trainer, kita mengadakan pesta ulang tahun ke-5! Nikmati hadiah pesta dari item in-game ini (berlaku hingga 13 Oktober). Rayakanlah dengan membagikan kenangan favorit Anda,” kata Niantic pada cuitan resminya.

Niantic Labs berpose saat merayakan ulang tahun. (Twitter/ NianticLabs)Niantic Labs berpose saat merayakan ulang tahun. (Twitter/ NianticLabs)

 

Sebagai informasi, Community Day berikutnya akan menghadirkan Pokemon Charmander. Sepanjang event, Charmander bakal muncul di alam liar dan di dalam Raid yang lebih sering dari biasanya.

Selain itu, pemain juga dapat memiliki peluang lebih besar untuk bertemu Shiny Charmander selama acara berlangsung.

BACA JUGA  Dikonfirmasi, Demon's Souls PS5 Dapatkan Mode 4K

Ini bukan pertama kalinya Charmander menjadi bintang di Community Day. Starter Gen 1 ini juga merupakan featured Pokemon pada Mei 2018. Tak hanya redeem code di atas, Niantic diprediksi masih menyimpan banyak bonus kejutan di event Pokemon Go selanjutnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan