Ubisoft Akan Luncurkan Game Battle Royale Baru Berjudul Hyper Scape

ubisoft-hyper-scape-game-computory
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Ubisoft saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan game battle royale AAA terbaru mereka yang berjudul Hyper Scape, yang diperkirakan akan dirilis bulan Juli mendatang.

Karena belum diluncurkankan secara resmi, detail tentang game ini memang agak langka. Namun, dari beberapa bocoran, game ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, studio di belakang IP terkenal seperti Assassin’s Creed, Rainbow Six, dan Watch Dogs.

Bocoran tersebut juga menyatakan bahwa Ubisoft akan mengadakan soft beta launch pada awal bulan Juli dan akan merilis game secara resmi pada tanggal 12 Juli 2020.

Beberapa tangkapan layar game ini juga telah bocor, berkat konsultan eSports dan orang dalam Rod Breslau. Menurut Breslau, game ini diharapkan memiliki integrasi dengan platform streaming Twitch.

Misalnya, penonton streaming akan dapat meningkatkan progress di dalam game dengan hanya menonton, dan mereka bahkan dapat secara langsung mempengaruhi apa yang terjadi dalam pertandingan streamer favorit mereka, misalnya dengan mengaktifkan mode gravitasi rendah, drop item kesehatan, dan banyak lagi.

Meskipun belum dapat dikatakan dengan pasti apakah informasi yang diberikan Breslau akurat, ia memiliki rekam jejak yang kuat terkait dengan bocoran dari belakang layar, jadi mungkin layak untuk menanggapi rumor ini dengan serius.

Karena jadwal beta dan rilis hanya tinggal beberapa minggu, kita tunggu saja kebenaran dari bocoran yang diberikan tersebut.

BACA JUGA  Game Might & Magic: Era of Chaos Hadirkan Fitur dan Konten Baru

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan