Turnamen Esport Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final Dimulai!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final telah dimulai,berlangsung secara online sejak 6 April hingga 11 April 2021. Tim yang berpartisipasi merupakan mereka yang lolos ke Asia-Pacific Predator League 2020 Grand Final, dan juga Tim yang diundang secara khusus oleh Acer.

Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final diselenggarakan dengan menghadirkan dua kategori turnamen, yaitu Dota 2 dan PUBG. Ada 12 tim perwakilan Dota 2 yang akan bertanding, sementara pada turnamen PUBG ada 16 tim masing-masing dari wilayah Asia dan APAC.

Indonesia sendiri telah memilih perwakilannya untuk masing-masing kategori yang dipertarungkan, seperti untuk Dota 2 dengan BOOM Esports, serta PUBG dengan Victim Rise dan Eagle 365. Ketiga tim akan melanjutkan perjuangan untuk memperebutkan gelar juara dan bertarung melawan tim dari 17 negara lainnya. Ketiga perwakilan Indonesia tersebut optimistis dan berharap dapat memenangkan pertarungan untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah turnamen esport internasional tahun ini.

BOOM Esports dan Victim Rise merupakan pemenang dalam Final Indonesia Predator League 2020 lalu untuk kategori Dota 2 dan PUBG, sedangkan Eagle 365 mendapat undangan khusus dari Acer untuk  berlaga di event ini. Ketiganya  siap berikan terbaik demi mewakili Indonesia dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final ini.

Turnamen Esport Asia-Pacific Predator LeagueTurnamen Esport Asia-Pacific Predator League

 

Total hadiah uang sejumlah USD400.000 atau sebesar Rp 6 miliar telah disiapkan untuk seluruh pihak yang berkompetisi dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final. Pememang di setiap kategori juga akan diberikan trofi APAC Predator League Shield dan produk pilihan dari Acer Predator.

Tonton dan saksikan pertandingan Asia-Pacific Predator League di youtube channel Acer Indonesia: https://www.youtube.com/ channel/UC_ ZO0W0fSRpyxbC5an2ppXw dan dapatkan informasi terbaru mengenai Asia-Pacific Predator League di http://www.predator-league. com/ dan akun media sosial Predator Indonesia di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk jadwal dan program turnamen terbaru.

BACA JUGA  Klasemen MPL Season 7, Alter Ego Duduk Nyaman di Puncak

Predator juga menyiapkan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia. Untuk setiap pembelian produk terbaru dari Acer Nitro 5 11th Gen H Series, dan juga laptop lainnya, serta desktop, dan monitor gaming bisa mendapatkan cashback, dan juga free Office & Home Student 2019 untuk lifetime usage.  Periode promo berlaku mulai dari 20 Februari – 30 April 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo menarik ini, silakan kunjungi http://acerid.com/predator- gaming-promo. Ayo dukung tim Indonesia!

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan