BeritaGaming

Tumbangkan Blacklist International, Execration Juarai MSC 2021

Computory.com – Final MSC 2021 menjadi ajang pertaruhan antara dua tim asal Filipina, Blacklist International dan Execration. Menjadi pertemuan kedua dari dua tim yang pernah berjumpa di final MPL Filipina Season 7, siapakah yang akan memenangkan match ini?

Game pertama dari match kali ini dibuka oleh Blacklist International yang membawa Wise dengan Brody, Oheb dengan Lunox, Eson dengan Diggie, OHMYV3NUS dengan Popol Kupa dan Edward dengan Paquito.

Execration lalu turun dengan Ch4knu bersama Rafaela, Renzio dengan Gloo, Kelra dengan Pharsa, Kielvj dengan Benedetta dan Ezmax dengan Vale.

Di game pertama Blacklist International justru bermain pasif namun tetap menekan lawan. Tepat di menit ke-11, OHMYV3NUS dan kawan-kawan langsung mengancam base utama Execration dan mengklaim poin di game pertama.

Membuka game kedua, Execration turun dengan Ch4knu membawa Mathilda, Renzio dengan Paquito, Kelra dengan Kagura, E2Max dengan Eudora dan Kielvj dengan Brody.

Final MSC 2021. (MPL Indonesia)Final MSC 2021. (MPL Indonesia)

 

Sebagai lawan, Blacklist International turun dengan Wise bersama Yi Sun Shin, Oheb dengan Lunox, Eson dengan Gloo, OHMYV3NUS dengan Rafaela dan Edward dengan Benedetta.

Saling kuat sejak awal, Execration justru balik menekan Blacklist International yang bermain apik di awal. Hingga menit ke-11, Blacklist International tidak mampu menahan gempuran Execration yang langsung mengantongi poin di game kedua.

Berlanjut ke game ketiga, Blacklist International mengambil first pick dengan Wise bersama Granger, Oheb dengan Harith, Eson dengan Rafaela, OHMYV3NUS dengan Diggie dan Edward dengan Barats.

Final MSC 2021. (MPL Indonesia)Final MSC 2021. (MPL Indonesia)

 

Execration turun dengan membawa Ch4knu dengan Popol Kupa, Renzio dengan Benedetta, E2Max dengan Angela, Kielvj dengan Brody dan Kelra dengan Esmeralda.

Membuka game ketiga, Blacklist International bermain apik dan menekan Execration sebagai lawan. Sukses melakukan buying time, Execration berhasil membalikkan keadaan di menit ke-15 dan mencuri poin di game ketiga atas tim Filipina tersebut.

Game keempat final MSC 2021 dibuka dengan Blacklist International yang memilih Oheb dengan Alice, Eson dengan Gloo, OHMYV3NUS dengan Diggie, Edward dengan Benedetta dan Wise dengan Brody.

Final MSC 2021. (MPL Indonesia)Final MSC 2021. (MPL Indonesia)

 

Di sisi lawan, Execration turun dengan Ch4knu dengan Popol Kupa, Renzio dengan Paquito, E2Max dengan Rafaela, Kielvj dengan Ling dan Kelra dengan Lunox.

Sejak awal game, OHMYV3NUS dengan Diggie menjadi sasaran empuk untuk Execration. Mengancam Execration di menit ke-14, Blacklist International justru harus merasakan comeback usai Wise tumbang di menit ke-16.

Mengambil kesempatan dari blunder yang dilakukan Blacklist International, Execration lalu mengancam base utama dan mengklaim kemenangan di menit ke-23 atas tim yang berhasil mengalahkannya di MPL Filipina Season 7 lalu.

Final MSC 2021. (MPL Indonesia)Final MSC 2021. (MPL Indonesia)

 

Berlanjut ke game kelima, Blacklist International memilih Oheb bersama Lunox, OHMYV3NUS dengan Popol Kupa, Edward dengan Paquito, Wise dengan Granger.

Di sisi lain, Execration membawa Renzio dengan Gloo, Kielvj dengan Brody, Kelra dengan Change, E2Max dengan Rafaela dan Ch4knu dengan Diggie.

Bermain super rapi usai menang di game keempat, Execration menguasai permainan dan mengungguli poin kill. Tidak membutuhkan waktu lama, Execration lalu mengancam base utama Blacklist International di menit ke-11.

Final MSC 2021. (MPL Indonesia)Final MSC 2021. (MPL Indonesia)

 

Usaha mengancam base utama Blacklist International kembali dilakukan oleh Execration di menit ke-14. Kemenangan Execration ini langsung membuat tim juara kedua MPL Filipina Season 7 ini sebagai juara MSC 2021.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock