Travis Scott Umumkan Kerja Sama dengan Sony untuk PlayStation 5?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Rapper Travis Scott belum lama ini mengumumkan melalui akun Instagram resminya mengenai kerja sama dengan Sony. Pengumuman ini lalu dikaitkan dengan kedatangan PlayStation 5 pada November 2020 lalu.

Sebelumnya, Travis Scott dikenal sebagai salah satu rapper yang sering menjalin kerja sama dengan berbagai brand kenamaan di dunia seperti Nike hingga McDonald’s.

Mengutip Business Insider, kerja sama terbaru yang dilakukan Travis Scott kini bersama Sony. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram rapper dengan username @travisscott ini beberapa hari yang lalu.

Pada unggahan Instagram miliknya, Travis Scott mengunggah video bernuansa hitam dan putih yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di kursi sambil menggenggam konsol gaming PlayStation 5.

Dalam scene berikutnya, nampak beberapa karyawan Sony yang nampak mengenakan merchandise kaus Cactus Jack yang merupakan label musik milik Travis Scott.

Travis Scott kerja sama bareng Sony. (instagram/travisscott)Travis Scott kerja sama bareng Sony. (instagram/travisscott)

 

Semakin mengindikasikan kerja sama keduanya, beberapa karyawan Sony lainnya juga terlihat mengenakan sepatu Nike x PlayStation Dunk Low. Sepatu ini bahkan belum diperlihatkan sebelumnya.

Tidak menunjukan dengan pasti mengenai bentuk kerja sama antara Travis Scott dengan Sony. Namun, dari caption unggahan tersebut, Travis Scott menyematkan tulisan ‘kemitraan kreatif’.

Caption ini yang lalu mengindikasi bahwa rapper kenamaan tersebut akan menjalin kolaborasi dan kerja sama dengan brand teknologi Sony ini.

Lebih lanjut, dalam video tersebut, Travis Scott menyampaikan rasa antusiasnya untuk dapat berkolaborasi dengan Sony. Bersama dengan video tersebut, dirinya juga menyebut bahwa ia akan menjadi strategic creative partner PlayStation.

Saya menantikan untuk bisa menampilkan segala hal yang dikerjakan Cactus Jack dengan Sony dan tim PlaySation” ungkap Travis Scott dikutip dari situs resmi PlayStation.

BACA JUGA  Bigetron RA Juara Regular Season PMPL ID S2, Segini Jumlah Kill-nya

Kerja sama antara Sony serta PlayStation dengan Travis Scott ini jelas saja disambut baik oleh penggemar. Apalagi selama ini, Travis Scott dikenal punya citra baik sebagai brand ambassador beberapa produk kenamaan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan