BeritaGaming

Trailer Kyojuro di Game Demon Slayer Terungkap, Hadirkan Efek “Pedang Api”

Computory.com – Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan anime yang langsung mendapatkan hits besar dan memperoleh banyak penggemar. Kini gameplay Kyojuro Rengoku telah ditampilkan dalam trailer terbaru game adaptasi anime-nya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan.

Sebelum ini, datangnya sebuah karakter baru sudah dibocorkan oleh Weekly Jump. Edisi terbaru Weekly Jump mengungkapkan bahwa “Flame Hashira” bakal menjadi karakter yang dapat dimainkan pada platform game.

Salah satu anggota Pillar terkuat, Kyojuro Rengoku akan menyusul deretan karakter lainnya sehingga pilihan karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan lebih banyak.

Dalam teaser sebelumnya, Hinokami Keppuutan akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2021.

Dikutip dari Gematsu, trailer menampilkan karakter Kyojuro Rengoku yang bertarung dalam “Versus Mode” atau “Battle Mode”. Demon Slayer versi konsol dan PC akan menyediakan dua mode termasuk Story Mode dan Tag Battle Mode.

Kyojuro Rengoku di game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan. (Twinfinite)Kyojuro Rengoku di game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan. (Twinfinite)

 

Trailer menunjukkan bahwa Kyojuro Rengoku sedang bertarung melawan Giyu Tomioka. Kekuatan Kyojuro berikut efek “pedang api” yang nampak membara membuat Giyu Tomioka tak berdaya.

Kyojuro sendiri merupakan karakter pendukung utama di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Ia termasuk mantan Flame Hashira dan karakter utama di Mugen Train Arc.

Sebagai Hashira dari Korps Pembunuh Iblis, Kyojuro adalah pendekar pedang yang sangat kuat.

Kyojuro Rengoku di game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan. (YouTube/ Gematsu)Kyojuro Rengoku di game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan. (YouTube/ Gematsu)

 

Visual karakter Kyojuro dibuat oleh CyberConnect2 berdasarkan model 3D-nya. Sebagai informasi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan diterbitkan oleh Aniplex dan dikembangkan oleh CyberConnect2.

Aniplex sebelumnya memperkenalkan Shinobu Kocho, Sabito, Makomo, Sakonji Urokodaki, Giyu Tomioka, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Tanjiro Kamado, dan Nezuko Kamado.

Gameplay yang beredar pada kuartal pertama 2021 memperlihatkan salah satu rekaman Battle Mode dari Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan. Saat itu kita bisa melihat beragam jurus dari lima karakter utama.

Jurus Kyojuro Rengoku dengan gaya Pernapasan Api cukup mirip dengan versi filmnya. Tak hanya Hinokami Keppuutan, game mobile Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale juga sedang dalam tahap pengembangan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock