Trailer Baru, Gamecom Team Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Parakacuk

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 9 views

Computory.com – Gamecom Team telah resmi mengumumkan akan meluncurkan game baru mereka pada 2021 ini. Yakni Parakacuk, yang mengambil kisah cerita anak SMA. Namun kapan akan diluncurkan?

Belum lama ini, game buatan Indonesia ini resmi meluncurkan video trailer terbarunya. Yang di dalamnya mengungkap berbagai hal terkait game baru yang dikembangkan Gamecom Team ini.

Tak hanya itu, juga diungkap tanggal rilis resmi dari Parakacuk ini. Game baru ini akan meluncur di Steam pada 29 Oktober 2021 mendatang. Sebelumnya kamu bisa memasukkan game PC ini di wishlist kamu.

Dalam video trailer tersebut, game buatan Indonesia ini juga membagikan sejumlah adega perkelahian. Tidak lain karena memang mengangkat kisah persaingan antar geng SMA dalam berebut terotorial.

Siapa yang terkuat, akan menjadi penguasa di SMA tersebut. Yang nantinya akan membawa pemain dalam petualangan empat tokoh utama di Parakacuk untuk menjadi yang terbaik di sekolahan.

Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

 

Parakacuk ini terlihat menggunakan grafis 3D dengan beberapa efek saat perkelahian antar anak SMA. Berbeda dengan A Day Without Me, game PC yang mengangkat nama Gamecom Team menggunakan grafis lebih imut.

Dalam video trailer terbarunya, kita disuguhkan bagaimana perkelahian antar siswa dengan penonton di sekitarnya yang riuh. Pertarungan bisa terjadi di berbagai lokasi. Dari lapangan basket, halaman sekolah, dan berbagai tempat lainnya.

Lewat halaman di Steam pula, game buatan Indonesia ini membagikan berbagai scene interaksi keempat karakter utama Parakacuk sedang berinteraksi. Dari kantin, hingga perpustakaan.

Pastinya penasaran bagaimana Gamecomm Team yang sebelumnya menggarap game puzzle, kini membuat game PC action adventure dengan sentuhan fighting yang kental. Apakah akan lebih sukses dari A Day Without Me?

BACA JUGA  Battle Royale Berlatar Vampire: The Masquerade Bakal Dirilis Tahun Depan

Jika kamu berminat, nantikan peluncuran Parakacuk pada 29 Oktober 2021 mendatang di Steam. Gamecom Team sendiri merencanakan meluncurkannya tak hanya sebagai game PC, namun juga platform lain di luar Steam.

Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

 

Masukkan Parakacuk dalam wishlist Steam kamu, bisa lewat LINK INI.

Simak video traile terbaru Parakacuk dari Gamecom Team berikut ini.

Kita nantikan saja seperti apakah game buatan Indonesia ini. Apakah Gamecomm Team mampu menjawab ekspektasi tinggi pada Parakacuk, game PC yang disebut-sebut sebagai bully versi Indonesia.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan