BeritaGaming

Top Player PUBG Mobile, BTR Luxxy Jadi Incaran Tim Amerika

Computory.com – Muncul dalam podcast bersama coach Bigetron Red Aliens, Luxxy mengungkap deretan tim Amerika yang tertarik meminangnya menjadi bagian dari roster PUBG Mobile tingkat dunia.

Tidak sendirian, dalam podcast Jangs tersebut, Luxxy diajak berbincang-bincang bersama mantan rekan satu timnya yaitu Microboy yang kini berseragam EVOS.

Saat ditanya mengenai deretan tim Amerika yang tertarik untuk meminangnya, Luxxy dengan malu-malu menyebut sejumlah inisial dari tim-tim tersebut.

Diakui oleh Luxxy, setidaknya ada dua sampai tiga tim Amerika yang tertarik untuk meminangnya sebagai bagian dari roster tim PUBG Mobile tingkat dunia itu.

Ada, tim Amerika, ada dua apa tiga gitu. Inisialnya T,” ungkap Luxxy memberi clue.

Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/bigetronesports)

 

Mendapat bocoran tim Amerika yang ingin meminang player dengan role Sniper ini, Jangs dan Microboy lalu menebak-nebak nama tim tersebut.

Sejumlah tim PUBG Mobile asal Amerika seperti Team Liquid, TSM dan Team Envy disebut-sebut sebagai tim yang ingin membeli Luxxy sebagai bagian dari tim.

Sebelumnya, usai keluar sebagai juara dunia PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia, Bigetron Red Aliens hampir saja diakuisisi oleh Team Liquid, namun hal ini ditolak mentah-mentah oleh CEO BTR.

Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)

 

Dalam video yang sama, Luxxy, Microboy dan Jangs juga berbincang mengenai PUBG Mobile yang kini akan dipertandingkan di cabang eSports SEA Games 2021 mendatang.

Disampaikan oleh pro player PUBG Mobile ini jika keduanya sudah tidak sabar untuk bertanding sebagai tim bersama roster PUBG Mobile lainnya untuk membela Indonesia di pesta olahraga Asia Tenggara ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock