Tonton Live Streaming GM Irene Sukandar vs Dewa Kipas, Ini Linknya

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Irene Kharisma Sukandar, Grand Master putri Indonesia akan menjalani pertandingan eksibisi melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas. Menariknya, kita bisa menyaksikan live streaming GM Irene Sukandar vs Dewa Kipas.

Bagaimana bisa menyaksikan dua pecatur ini menjalnai pertandingan persahabata, simak berikut ini.

Meskipun sempat tersiar kabar bahwa Irene Sukandar sempat menolak pertandingannya melawan Dadang Subur, akhirnya Deddy Corbuzier memastikan bahwa peraih gelar Grand Master itu bersedia melawan Dewa Kipas pada hari Senin (22/3/2021) pukul 15.00 mendatang.

Yang nantinya pertandingan catur ini akan disiarkan langsung melalui akun Youtube “Close The Door” milik Deddy Corbuzier.

Jadwal dan link live streaming GM Irene Sukandar Vs Dewa Kipas

Duel tersebut akan disiarkan langsung melalui akun Youtube “Close The Door” milik Deddy Corbuzier pada hari Senin (22/3/2021) pukul 15.00 WIB.

Atau melalui link berikut:

https://www.youtube.com/user/corbuzierprediction

Jadwal dan Link Live Streaming GM Irene Vs Dewa Kipas, Senin Pukul 15.00 WIB. [Instagram/Deddy Corbuzier]Jadwal dan Link Live Streaming GM Irene Vs Dewa Kipas, Senin Pukul 15.00 WIB. [Instagram/Deddy Corbuzier]

 

Diketahui alasan Irene Sukandar sempat menolak tawaran duel bersama Dewa Kipas kemarin adalah karena Ia belum menerima jawaban dari Kemenpora.

Pasalnya tadinya ada seorang pemain catur yang telah menantang Dewa Kipas yakni Anjas Novita, sehingga Irene perlu menunggu konfirmasi terlebih dahulu apakah Ia tetap diperkenankan melakoni duel melawan Dewa Kipas. 

Sampai pada akhirnya melalui manajernya GM Irene Sukandar mengaku sudah siap melawan Dewa Kipas.

Nama Dewa Kipas alias Dadang Subur sendiri mulai ramai dibicarakan usai keberhasilannya dalam membekuk GothamChess atau International Master Chess, Levy Rozman dalam pertandingan catur online di laman Chess.com.

Irene Sukandar - Grandmaster Wanita Catur Indonesia. (Instagram/ irene_sukandar)Irene Sukandar – Grandmaster Wanita Catur Indonesia. (Instagram/ irene_sukandar)

 

Kepiawaian Dewa Kipas bermain bidak catur secara online semakin terlihat ketika Ia mampu menyapu bersih kemenangan dalam 27 gim beruntun.

BACA JUGA  Keramaian Dewa Kipas Belum Usai, GothamChess Bongkar Pedasnya Netizen

Tak hanya itu, akurasinya pun sangat tinggi yakni mencapai kisaran 90-99 persen sepanjang 22 Februari hingga 2 Maret 2021 lalu.

Namun, presentase itu dianggap tidak masuk akal alias mustahil didapatkan para pemain catur online sekalipun bagi seorang profesional.

Hal itu tentu menimbulkan kontroversi bagi banyak pengamat catur termasuk di dalamnya GM Irene Sukandar.

Pada akhirnya, karena keanehan tersebut, tim analis algoritma Chess.com memblokir akun Dewa Kipas karena dinilai tidak fair play.

Pada akhirnya, pembuktian Dadang Subur akan dilakukan melalui pertandingannya melawan GM Irene Sukandar. Pertandingan ini akhirnya terjadi usai masing-masing dari keduanya sempat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier.

Terkait duel GM Irene Sukandar vs Dewa Kipas, Deddy Corbuzier sebagai fasilitator akan menyediakan hadiah total 150 juta. Setiap pecatur yang menang ataupun kalah sekalipun akan tetap mendapat hadiah dari Deddy Corbuzier.

Itulah jadwal dan link live streaming GM Irene Sukandar vs Dewa Kipas. Sudah siap jadi saksi pertandingan catur fenomenal ini? (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri).

Baca Selengkapnya “Tonton Live Streaming GM Irene Sukandar vs Dewa Kipas, Ini Linknya”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan