Tips Genshin Impact F2P, Jangan Remehkan 6 Senjata Ini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 29 views

Computory.com – Genshin Impact memang game gratis, namun jika tak sedikit yang rela menggelontorkan uang demi melakukan gacha. Tidak lain untuk mendapatkan karakter dan senjata indaman.

Namun bagi player gratisan atau Free to Play (F2P), tetap masih bisa menimkati game ini tanpa megeluarkan uang sepeserpun. Manfaatkan primogems bonus dari misi dan event untuk menarik gacha.

Selain itu, cerdik-cerdik dalam memanfaatkan resource yang ada. Termasuk senjata kelas cemen dari gacha, ternyata ada beberapa yang menarik. Bahkan bisa bersaing jika diolah.

Ada beberapa senjata *3 di Genshin Impact yang tidak boleh disepelekan oleh para player F2P. Meski secara basik stat masih kalah dari *4, namun ternyata punya potensi tinggi.

Meski begitu, player Genshin Impact F2P wajib mengolah senjata ini lebih dulu. Seperti refine dan enhance untuk mendapatkan stat dan efek tambahan lebih maksimal.

Traveller Genshin Impact. (MiHoYo)Traveller Genshin Impact. (MiHoYo)

 

Kelebihan lain senjata *3 adalah mudah mendapatkannya. Meski dari gacha, kamu akan sering panen senjata ini. Karena itu akan lebih mudah untuk meningkatkan level refine.

Selain itu, juga membutuhkan bahan dan mora lebih sedikit untuk meningkatkan levelnya. Bahkan cuma membutuhkan separo jika dibandingkan senjata *4 ketika meningkatkan level.

Berikut ini, rekomendasi tim HiTekno.com mengenai enam senjata *6 untuk player Genshin Impact F2P.

Thrilling Tales of Dragon Slayers

Genshin Impact - Thrilling Tales of Dragon Slayers. (Fandom)Genshin Impact – Thrilling Tales of Dragon Slayers. (Fandom)

 

Pasangkan catalys ini ke karakter magic support seperti Lisa atau Barbara. Karena ketika ganti karakter dari pengguna Thrilling Tales of Dragon Slayers, maka karakter berikutnya akan mendapatkan tambahan ATK.

Hebatnya, pada level refine 5 bisa membeikan tambahan sampai 48 persen selama 10 detik ke karakter berikutnya. Tujuan utamanya mendongkrak ATK karakter DPS utama kamu.

BACA JUGA  Rilis Oktober, Genshin Impact Akan Hadir ke PC dan Mobile

Harbinger of Dawn

Genshin Impact - Harbinger of Dawn. (Fandom)Genshin Impact – Harbinger of Dawn. (Fandom)

 

Ingin membangun karakter DPS yang fokus pada CRIT, manfaatkan Harbinger of Dawn karana akan mendongkrak damge kritikal serangannya. Tak hanya itu, senjata ini juga memiliki efek tambahan yang meningkatkan CRIT Rate.

Di level 90, senjata ini memang cuma punya ATK 401 saja. Namun memiliki bonus CRIT DMG 46,9 persen. Dan di refine level 5, jika HP di atas 90 persen meningkatkan CRIT rate sampai 28 persen.

Fillet Blade

Genshin Impact - Fillet Blade. (Fandom)Genshin Impact – Fillet Blade. (Fandom)

 

Jika style bermain Genshin Impact kamu lebih suka satu lawan satu, Fillet Blade bisa jadi pilihan tepat. Karena senjata ini memberikan peluang damage besar pada single target.

Pada level 90, Fillet Blade memiliki ATK 401 namun ada bonus ATK 35,2 persen. Pada refine level 5, ketika mengenai musuh punya peluang 50 persen menghasilkan 400 persen ATK DMG pada single target setiap 11 detik.

Debate Club

Genshin Impact - Debate Club. (Fandom)Genshin Impact – Debate Club. (Fandom)

 

Bentuknya memang kurang keren, karena tidak seperti pedang pada umumnya. Namun ternyata memberikan tambahan ATK tinggi, cocok untuk karakter DPS bertikan physical attaks.

Pada refine level 5, setelah menggunakan Elemental Skill akan menampab 120 persen ATK DMG dengan norma atau charge selama 15 detik dan bisa keluar setiap 3 detik sekali.

White Tassel

Genshin Impact - White Tassel. (Fandom)Genshin Impact – White Tassel. (Fandom)

 

Bangun karakter DPS tombak namun main Genshin Impact F2P, White Tassel bisa jadi solusi. Terutama untuk yang fokus pada serangan kritikal, karena bisa mendapatkan meningkatkan CRIT Rate.

White Tassel pada level 90 akan memiliki sub-star 23,4 persen CRIT Rate. Menariknya, ada tamban efek normal attack DMG sampai 48 persen pada refine level 5.

BACA JUGA  Perkuat Divisi PUBG Mobile, EVOS Esports Rekrut Redface dan Auro

Halberd

Genshin Impact - Halberd. (Fandom)Genshin Impact – Halberd. (Fandom)

 

Jika karakter DPS kamu tombak yang fokus pada ATK, Halberd jadi solusi tepat. Pasalnya jadi tombak dengan ATK terbesar ditambah bonus-bonus stat yang mendongkrak ATK.

Pada level 90, Halberd mencapai ATK 448 dan sub-stat 23,5 persen tambahan ATK. Pada refine level 5, tombak ini bisa memberikan efek tambahan normal attack 320 persen ATK sebagai DMG yang bisa terpicu setiap 10 detik.

Itulah enam senjata *3 yang tidak boleh dianggap remeh para player Genshin Impact F2P karena punya potensi tinggi. Selain itu juga murah dan mudah untuk meningkatkan stat-nya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan