Tim Lemon Kalahkan Emperor di MLBB All Star 2021, Siap Berangkat ke Dubai!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Pecinta eSports Mobile Legends baru saja menyaksikan pertandingan menarik di MLBB All Star 2021 pada Sabtu (22/05/2021). Bertabur bintang dan menghadirkan momen seru, tim Lemon akhirnya mengalahkan Emperor dengan skor 2 vs 1.

Perlu diketahui, Moonton telah membuka event tahunan 515 eParty dalam platform game Mobile Legends. Salah satu rangkaian acaranya adalah pertempuran dari MLBB All Star 2021.

Muhammad Ikhsan atau dikenal sebagai pemilik IGN Lemon akan menjadi kapten dan berhadapan dengan mantan pro player EVOS, Jonathan ‘Emperor’ Liandi.

Lemon dan Emperor yang terpilih sebagai kapten akan bertarung satu sama lain menggunakan skuatnya masing-masing. Saat melakukan pemilihan pada beberapa waktu lalu, kedua kapten memiliki peraturan berbeda.

Emperor selaku mantan pro player dan KOL hanya boleh memilih 1 KOL dan 4 pro player. Sementara Lemon sebagai pro player dapat memilih 2 KOL dan 3 pro player.

Mobile Legends All Star 2021. (Instagram/ mpl.id.official)Mobile Legends All Star 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Sebagai informasi, KOL (Key Opinion Leader) merupakan seorang influencer atau mungkin bisa mantan pro player yang sering membuat konten bermain Mobile Legends baik lewat streaming, media sosial, atau channel YouTube.

Tak mau kalah, Lemon juga menunjuk EVOS Rekt sebagai salah satu pemain dalam timnya. Secara berturut-turut, Emperor memilih lima pemain termasuk Oura, AE Udil, BTR Branz, Aura God1va, GFLX Bravo.

Meski begitu, BTR Branz akhirnya tidak bisa muncul di MLBB All Star 2021 mengingat ia tersandung kasus beberapa waktu lalu.

Sementara RRQ Lemon memilih EVOS Rekt, ONIC Sanz, Geek Frzz, DwiWoii, dan BKent (Brandon Kent). Saat game pertama, susunan dari tim Lemon adalah BKent (Uranus), Lemon (Akai), Frzz (Pharsa), DwiWoii (Jawhead), dan Sanz (Yi Sun Shin).

BACA JUGA  Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 8, Tidak Ada Lemon?

Game ketiga tim Lemon vs tim Emperor. Tim Lemon memenangkan MLBB All Star 2021 dengan skor 2 vs 1.(YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game ketiga tim Lemon vs tim Emperor. Tim Lemon memenangkan MLBB All Star 2021 dengan skor 2 vs 1.(YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Formasi dari tim Emperor adalah Udil (Popol Kupa), Matt (Lapu-Lapu), Emperor (Kagura), Oura (Lancelot), dan Bravo (Khaleed). Game pertama dikuasai oleh tim Lemon berkat permainan apik para skuatnya.

BKent tampil apik menggunakan hero Uranus di mana ia tak pernah ter-take down sepanjang pertandingan. Kuncian mematikan dari Lemon memakai ultimate Akai-nya membuat pemain tim Emperor kewalahan.

Frzz dengan Feathered Airstrike milik Pharsa-nya mampu menghadirkan Damage auto pedih di mid-game. Sanz tak kalah menawan dengan mencetak Maniac saat war di dekat base. Kemenangan game pertama dikunci oleh Lemon dkk dengan skor 19 vs 11 di menit ke-13.

Pada game kedua, formasi pemain dari Lemon yaitu Rekt, BKent, Frzz, Sanz, dan DwiWoii. Sementara susunan tim Emperor adalah Udil, Matt, Oura, God1va, dan Bravo.

Kali ini, tim Emperor langsung unggul jumlah Kill signifikan dari tim Lemon. Di menit ke-17, Emperor unggul dengan skor 31 vs 18.

Permainan agresif dari Bravo menggunakan Paquito dan juga ultimate pedih dari hero Pharsa milik Udil membuat formasi dari tim Lemon berantakan. Momen late-game dikuasai oleh tim Emperor sehingga mereka berhasil merebut kemenangan game kedua.

Pada game ketiga, tim Lemon akhirnya unggul 30 vs 17 sehingga skor pertandingan menjadi 2 vs 1. Kemenangan di MLBB All Star 2021 ini membuat tim Lemon berhak atas liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab dan juga hadiah puluhan juta rupiah dari Moonton.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments