BeritaGaming

Tidak Tanggung-tanggung, GPX Berencana Beli Tim MPL?

Computory.com – Salah satu pentolan GPX, Donkey belum lama ini mengungkap rumor terbaru mengenai GPX atau Geng Kapak yang akan bergabung ke dunia pro scene Mobile Legends. Tidak tanggung-tanggung, GPX disebut-sebut sedang berencana untuk membeli tim MPL.

Rencana besar Genk Kapak atau GPX ini diungkap oleh Donkey saat muncul di acara Planet Esports beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, Donkey berbincang dengan KB mengenai rencana besar GPX.

Disampaikan oleh Donkey jika GPX akan membeli salah satu tim yang telah mengikuti MPL Indoensia sejak awal. Menurut Donkey, kerja sama ini akan berjalan lancar seandainya transaksi antara kedua tim telah selesai.

GPX kan mau beli tim yang udah ada di MPL, yang penting dari sananya jelas biar transaksinya cepat. Takutnya kalau waktunya nggak keburu, akhirnya kita nggak sempat kejar deadline,” lanjut Donkey.

Lebih lanjut menurut Donkey, jika kesepakatan ini mencapai akhir, maka proses pergantian nama tim dari yang lama ke GPX akan segera dilakukan.

Geng Kapak lawan tim eSports Olla Ramlan. (NIMO TV)Geng Kapak lawan tim eSports Olla Ramlan. (NIMO TV)

 

Saat ditanya mengenai kemungkinan penggabungan nama GPX dengan nama tim lama tersebut, Donkey justru menolak hal tersebut terjadi. Donkey menyebut jika GPX ingin memperluas brand dari tim tersebut.

Kita benar-benar brand-nya ya Geng Kapak gitu lho. Nggak mau ada embel-embel lainnya,” lanjut Donkey.

Hingga saat ini, tidak diketahui dengan pasti mengenai tim MPL apa yang akan dibeli oleh GPX. Namun, jika kesepakatan ini mencapai akhir, maka GPX dipastikan akan ikut berpartisipasi di MPL Season 8 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock