Terungkap, Harga Transfer BTR Ryzen Capai Rp 50 Miliar?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 12 views

Computory.com – Pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen dikenal sebagai salah satu pro player PUBG Mobile yang punya kemampuan ciamik. Baru-baru ini, mantan CEO Bonafide Esports membocorkan harga transfer Ryzen yang ternyata mencapai Rp 50 miliar.

Berbicara mengenai kemampuan, performa Ryzen jelas saja begitu memukau bersama Bigetron Red Aliens. Berduet dengan Zuxxy, Luxxy hingga Alice, Ryzen sukses menjuarai berbagai kejuaraan dunia.

Menjadi pertanyaan banyak pihak hingga penggemar PUBG Mobile, akhirnya harga transfer Ryzen jika dirinya dibeli tim lain selain Bigetron Red Aliens lalu terungkap.

Harga transfer Ryzen ini rupanya diungkap dalam live streaming Nimo TV yang dilakukan mantan CEO Bonafide Esports. Informasi ini disebut-sebut berasal langsung dari CEO Bigetron Esports yaitu Edwin.

Cukup fantastis, diungkap oleh CEO Bonafide Esports, harga transfer Ryzen dari Bigetron Red Aliens mencapai Rp 50 miliar. Bukan hanya Ryzen, menurutnya, seluruh pemain BTR RA dibanderol dalam rentang harga yang sama.

Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)

 

Gue nggak tahu ini bercanda apa gimana, Rp 50 miliar lu bayangin aja. BTR Ryzen aja ko Edwin kemarin buka di Rp 50 miliar per orang, per kepala,” ungkap CEO Bonafide Esports ini.

Tidak mengejutkan mengetahui harga transfer Ryzen yang mencapai angka fantastis tersebut. Pasalnya, bersama Bigetron Red Aliens, Ryzen sukses memenangkan berbagai kompetisi PUBG Mobile tingkat Nasional hingga Internasional.

Belum diketahui mengenai kebenaran harga transfer Ryzen dari Bigetron Red Aliens. Sebelumnya, rekan satu tim Ryzen, Microboy baru saja memutuskan untuk pindah ke EVOS. Diduga, EVOS membeli Microboy dengan harga yang tidak jauh berbeda dari Ryzen.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Sempat Hampir Masuk RRQ, Ryzen: Kayaknya Udah Rezeki Gue di BTR

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments