Terlalu Banyak Bug di Game, Udil Minta MPL Indonesia Season 6 Diundur

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Pentolan Alter Ego, Udil menyampaikan protes kerasnya pada Moonton terkait game populer Mobile Legends. Menemukan terlalu banyak bug di game tersebut, Udil minta Week 7 MPL Indonesia Season 6 untuk diundur.

Protes keras dari Udil untuk game Mobile Legends ini ia sampaikan dalam unggahan Insta Story di akun Instagram resminya @udilsurbakti pada Rabu (23/9/2020) lalu.

Dalam unggahan Insta Story miliknya, pemain support Alter Ego ini mengunggah screenshot game Mobile Legends di App Store. Dirinya lalu menyebut bahwa terdapat banyak bug dalam aplikasi tersebut.

Hal ini jelas saja menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, Moonton baru saja melakukan update terbaru untuk game andalannya tersebut. Update terbaru untuk Mobile Legends ini masuk dalam project NEXT.

Pada update terbaru project NEXT ini, beberapa hero lawas seperti Eudora, Layla, Saber, Zilong, Miya dan Alucard mendapat perubahan dan semakin dioptimalkan performanya.

Bug di Mobile Legends. (instagram/emak_moba)Bug di Mobile Legends. (instagram/emak_moba)

 

Moonton lalu mengklaim banyak perubahan dalam update terbaru ini. Perubahan pada tampilan yang fresh dan battlefield hingga logo yang lebih baik turut dijanjikan oleh Moonton.

Sayangnya, update terbaru ini justru ditanggapi beragam dan justru dikecewakan oleh Udil. Dirinya justru mengeluh karena merasa terganggu dengan bug yang muncul. Lebih lanjut, Udil berharap agar gelaran Week 7 MPL Indonesia Season 6 sebaiknya diundur.

Mobile Legends banyak bug-nya sekarang. Mohon MPL diundur karena dirasa belum siap. Jangan adakan MPL minggu ini please, banyak bug” tulis Udil.

Tidak hanya Udil, beberapa pro player lainnya juga mempertanyakan mengenai kemunculan bug dalam Mobile Legends usai melakukan update terbaru. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Moonton mengenai hal ini.

BACA JUGA  Harga Redmi 9, 9A, dan 9C, Tiga HP Murah Andalan Xiaomi Indonesia

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan