Terjunkan Udil, Alter Ego Kalahkan Aerowolf di MPL Indonesia Season 6

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Laga Alter Ego vs Genflix Aerowolf tersaji di hari pertama Week 2 MPL Indonesia Season 6. Diperkuat oleh roster anyar, AE Udil (Muhammad Julian Ardiansyah), Alter Ego berhasil meraih kemenangan penuh atas Genflix Aerowolf. 

Tak diturunkan pada pekan pertama, kali ini The Spicy Boy bermain bersama squad barunya.

Susunan pemain Alter Ego beserta hero yang dipilih pada game pertama adalah Celiboy (Ling), Ahmad (Yu Zhong), PAI (Esmeralda), Udil (Pharsa), dan LeoMurphy (Akai).

Sementara susunan pemain dan hero yang ada pada Genflix Aerowolf adalah Watt (YSS), Rinazmi (Alice), CLAY (Selena), Rave (Popol Kupa), dan MidGod (Masha).

Sebelum pertandingan, kedua tim berada di papan tengah dan papan bawah klasemen.

Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

 

Alter Ego pada posisi 5 dengan 0 poin sementara Genflix Aerowol di posisi 6 dengan -1 poin.

Pada game pertama, kedua tim bermain cukup sengit dengan jumlah Kill yang tak berselisih signifikan.

Dari early hingga mid-game, Alter Ego dan Aerowolf saling bersaing dalam jumlah Turret hingga Kill-nya.

Di menit ke 12, jumlah skor Kill 10 vs 9 untuk keunggulan Alter Ego atas Aerowolf.

Alter Ego vs Genflix Aerowolf memenangkan game pertama. (YouTube/ MPL Indonesia)Alter Ego vs Genflix Aerowolf memenangkan game pertama. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Titik balik Alter Ego ada di menit ke-18 di mana serangan mereka dibantu Lord berhasil menekan lane atas dan lane bawah.

Permainan apik dari Celiboy (Ling) yang dibantu dengan Udil (Pharsa) dan juga PAI (Esmeralda) membuat mereka mengakhiri perlawanan Genflix Aerowolf di menit ke 19 dengan skor Kill 20 vs 14.

Game kedua tampaknya sangat mudah bagi Alter Ego untuk menghempaskan Aerowolf.

Udil yang bermain apik saat menggunakan Selena (di-plot sebagai Support) mampu mendongkrak performa tim.

BACA JUGA  Jadwal MPL Indonesia Season 6 Week 3, Pertemukan EVOS vs ONIC

Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE dengan skor 25 vs 9. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE dengan skor 25 vs 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Mereka berhasil menang di menit ke-13 dengan skor 25 vs 9.

Celiboy yang berperan sebagai Core bermain sangat bagus sehingga menjadi MVP.

Saat sesi wawancara dengan media, Celiboy mengungkapkan bahwa Udil sengaja tidak turun di pekan pertama berkenaan soal “strategi”.

Namun sayangnya, Celiboy tak menyebutkan secara rinci strategi apa yang dimaksud.

Celiboy menjadi MVP Alter Ego saat melawan Genflix Aerowolf di game kedua. (YouTube/ MPL Indonesia)Celiboy menjadi MVP Alter Ego saat melawan Genflix Aerowolf di game kedua. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Meski begitu, ia tak menampik bahwa kehadiran Udil yang lebih berperan sebagai Support mampu mendongkrak permainan tim dengan cukup baik.

Ya intinya itu sebagai strategi tim sih. Dan kita juga bakal lakukan rotasi tiap minggunya (terkait Udil). Kalau yang paling memanjakan sih si Udil. Di game pertama dia sempat gagal nge-Support aku. Tapi di game kedua yang paling berpengaruh terutama pas early-game ya Udil,” kata Celiboy (Eldin Rahadian Putra) saat sesi wawancara.

Kemenangan Alter Ego atas Genflix Aerowolf membuat mereka berpeluang menempati peringkat lebih tinggi di papan klasemen fase reguler MPL Indonesia Season 6.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan