Terbatas, Babak Play Off MPL Indonesia Season 6 Digelar Offline?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Setelah break selama satu minggu, babak play off MPL Indonesia Season 6 segera dimulai pada 16 Oktober 2020 hingga 18 Oktober 2020 mendatang. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa babak ini nantinya akan digelar secara offline.

Sebelumnya, babak reguler MPL Indonesia Season 6 berlangsung secara online akibat masa pandemi yang tengah terjadi. Saat digelar secara online, banyak kendala yang justru terjadi karena masalah jaringan.

Karena hal ini, banyak yang lalu berharap agar babak play off MPL Indonesia Season 6 digelar secara offline di venue layaknya gelaran MPL Indonesia sebelumnya.

Mendekati masa play off, banyak rumor yang justru menyebutkan bahwa gelaran MPL Indonesia Season 6 di babak baru ini akan digelar secara offline dengan isi venue yang dibatasi.

Informasi mengenai babak play off yang digelar offline ini diungkap oleh mantan karyawan Moonton yang kini aktif melakukan streaming yaitu Lius Andre.

Play off MPL Indonesia Season 6. (instagram/emakmoba)Play off MPL Indonesia Season 6. (instagram/emakmoba)

 

Dalam live streaming miliknya, sosok yang dikerap disapa Ko Lius ini mengungkap venue babak play off MPL Indonesia Season 6 yang akan digelar secara offline nantinya.

Mendukung informasi yang diberikan Ko Lius, pimpinan 1UP yang menjadi rumah produksi tayangan MPL Indonesia Season 6, Ruth Manullang juga diketahui pernah mengunggah foto proses pembangunan venue.

Melihat berbagai bocoran ini, banyak yang lalu berspekulasi bahwa babak play off MPL Indonesia Season 6 akan digelar secara offline di venue yang disiapkan khusus.

Play off MPL Indonesia Season 6. (instagram/emakmoba)Play off MPL Indonesia Season 6. (instagram/emakmoba)

 

Tidak diketahui dengan pasti mengenai jumlah penonton yang dipersilahkan untuk berada di venue menyaksikan babak play off MPL Indonesia Season 6. Dicurigai, jumlahnya nanti tentu akan dibatasi.

BACA JUGA  Sudah Dibuka, Ini Spesifikasi PC Call Of Duty: Black Ops Cold War Beta

Hingga kini, belum ada kepastian secara resmi dari pihak Moonton atau 1UP mengenai babak play off MPL Indonesia Season 6 yang akan digelar secara offline ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan