Terancam Absen di MPL Season 8, Mantan Coach Bocorkan Rencana Rehat RRQ Vyn

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Video mantan coach RRQ Sena, Ruben yang diunggah @emak_moba membuat geger penggemar RRQ Hoshi. Dalam video tersebut, sang mantan coach mengungkap rencana rehat kapten RRQ Hoshi, Vyn di MPL Season 8 mendatang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, RRQ sedang berbenah dan melakukan trial di semua jajaran roster yang dimiliki. Di tengah masa trial ini, rumor mengenai rehatnya Vyn justru menjadi perbincangan.

Berdasarkan video yang diunggah @emak_moba, mantan coach RRQ Sena, Ruben mengungkapkan bahwa Vyn ingin rehat pada season yang akan datang.

Disebutkan oleh Ruben, kabar ini masih gosip. Namun, dirinya meyakinkan jika keputusan rehat Vyn ini yang lalu membuat player RRQ Sena harus melakukan trial ke RRQ Hoshi.

Eh tapi yang gua denger-denger gosipnya Vyn lagi mau rehat cuma enggak tahu itu cuma baru gosip gitu, Makanya mendadak anak RRQ Sena disuruh trial ke RRQ Hoshi kan” ungkapnya.

Diakui oleh mantan coach RRQ Sena ini, sangat sulit untuk mencari sosok pengganti Vyn. Pasalnya, player muda ini dikenal sebagai kapten tim RRQ Hoshi.

Enggak tahu sih, soalnya menurut gua susah kalau Vyn yang rehat. Secara Vyn itu kapten,” lanjutnya.

RRQ Hoshi mengalami musim yang buruk usai harus pulang di hari pertama babak playoff MPL Season 7 lalu. Bermain tanpa Xin dan Lemon, RRQ Hoshi justru harus terpuruk di season lalu.

Hingga artikel ini dibuat, pihak RRQ maupun Vyn masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait keputusan rencana rehat kapten tim RRQ Hoshi ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Main PUBG Berbhari-hari Tanpa Henti, Remaja 16 Tahun Ditemukan Tewas

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments