Tencent Kembangkan Syn, Game FPS Open World Bertema Cyberpunk

tencent-syn-cyberpunk-fps-open-world
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Tencent Games sedang menggarap game FPS open world bertema cyberpunk yang dikonfirmasi akan hadir pada PC dan konsol. Diumumkan pada konferensi tahunan perusahaan pada akhir pekan, Syn adalah karya studio internal Lightspeed dan Quantum Studios, yang sebelumnya bekerja pada port seluler PUBG.

Demo singkat yang disematkan di atas disiarkan selama pengumuman, di samping beberapa detail yang kurang. Game ini menggunakan Unreal Engine, dan Epic Games juga bekerja sama dalam aspek-aspek tertentu dari pengembangan termasuk “sistem rambut berbasis untai.” yang akan digunakandalam kustomisasi karakter.

Game ini memiliki tiga faksi, dan setiap karakter yang dapat dimainkan disertai oleh hewan peliharaan cybernetic yang dapat dikustomisasi. Meskipun desain game disebut “realistis namun penuh gaya,” silahkan nilai sendiri apakah beruang dengan armor lapis baja dan bersenjata adalah realistis. Selain hewan, ada kendaraan yang juga bisa dikustomisasi.

Syn akan memiliki latar dunia di tahun 2035, dan belum jelas apakah game tersebut akan menjadi game online saja atau apakah bisa dimainkan dengan mode tunggal.

BACA JUGA  Capai 3 Juta Subscriber, Estimasi Pendapatan YouTube Sarah Viloid

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan