Teka-teki Tank Baru RRQ, Antara BTR Kyy dan ONIC Psychoo?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 9 views

Computory.com – Setelah ditinggal LJ ke EVOS Legends, berbagai rumor mengenai kedatangan tank baru RRQ menjadi topik hangat di media sosial. Terbaru, dalam live streaming CEO RRQ, nama BTR Kyy dan ONIC Psychoo disebut-sebut akan mengisi role tank di tim Sang Raja.

Bursa transfer pemain Mobile Legends memang masih terus berlanjut hingga season mendatang. Sebelumnya, EVOS Legends membuat perubahan besar dengan mendatangkan LJ dari RRQ dan Antimage dari ONIC.

Namun, dalam live streaming CEO RRQ, Andrian Pauline berbincang dengan RRQ Vyn mengenai kedatangan tank baru RRQ. Entah keceplosan atau apa, CEO RRQ itu mengungkap kedatangan BTR Kyy dan ONIC Psychoo ke RRQ.

Saat sadar telah membuat penggemar bingung, Andrian Pauline lalu meminta penggemar untuk fokus pada gosip kedatangan ONIC Psychoo ke RRQ.

Kyy yang kesini bukannya Teguh (Psychoo), eh jangan sebut-sebut. Lho kok Kyy, kaga, bukan Kyy, kita stick sama gosip Teguh aja, guys fokus sama satu gosip, Teguh” ungkap CEO RRQ.

CEO RRQ bicara mengenai tank baru RRQ. (instagram/emak_moba)CEO RRQ bicara mengenai tank baru RRQ. (instagram/emak_moba)

 

Mengenai Psychoo, CEO RRQ memuji live streaming yang dilakukan pro player dengan role tank tersebut. Namun, Andrian Pauline justru membuat netizen bingung dengan rumor mengenai bergabungnya Kyy ke RRQ.

Sebelumnya, ONIC Psychoo memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends dan menjadi live streamer dalam beberapa season sebelumnya.

Sedangkan, BTR Kyy justru absen dari jajaran roster Bigetron Alpha untuk MPL Invitational yang akan digelar beberapa hari lagi. Absennya pro player asal Pontianak ini dari roster BTR membuat rumor hengkangnya semakin dipercaya penggemar.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, baik pihak ONIC, BTR maupun RRQ belum memberikan kepastian apapun mengenai kedatangan tank baru tim Sang Raja untuk menggantikan LJ yang kini berseragam EVOS Legends.

BACA JUGA  Laga Panas Bigetron vs Alter Ego di Play-Off, Ini 5 Pertemuan Terakhirnya

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments