Tears of Themis, Game Cowok-cowok Ganteng dari Pengembang Genshin Impact

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 9 views

Computory.com – Pengembang asal China, miHoYo telah sukses meluncurkan Genshin Impact dan Honkai Impact. Kini resmi mengenalkan game mobile baru yang berjudul Tears of Themis.

Berbeda dengan dua game mobile sebelumnya, Tears of Themis lebih banyak diisi karakter cowok ganteng. Menariknya, miHoYo baru saja membuka registrasi close beta untuk versi global.

Dalam video teaser barunya, miHoYo masih memberikan beberapa cuplikan menggunakan dubbing China. Namun nantinya tidak menutup kemungkinan versi Bahasa Inggris untuk versi global.

Berbeda dengan Honkai Impact dengan bertebaran karakter cewek cantik, dan Genshin Impact yang berimbang ada karakter cowok ganteng dan cewek imut, berbeda dengan game baru miHoYo ini.

Seperti apa yang ditawarkan pengembang ini dengan Tears of Themis? Seberapa beda dari dua judul yang sukses mengangkat nama miHoYo sebagai salah satu perusahaan yang dipertimbangkan dalam industri video game?

Tears of Themis. (miHoYo)Tears of Themis. (miHoYo)

 

Tears of Themis dikenalkan miHoYo dengan menyajikan berbagai karakter cowok ganteng, yang diduga akan menyasar gamer cewek. Dan nantinya akan mengusung tema berbeda dari kedua game sebelumnya.

Game mobile ini akan mengusung tema detektif yang memberikan beberapa sentuhan romantis dan petualangan. Namun belum ada detail lebih lanjut yang dibagikan miHoYo.

Sebelumnya simak dulu video teaser yang dibagikan.

Untuk pengembangan game mobile ini, miHoYo juga telah membuka close beta untuk menjajal sebelum diluncurkan mendatang. Pendaftaran bisa langsung diakses situs resminya.

Rencananya miHoYo akan meluncurkan Tears of Themis sebagai game mobile untuk Android dan iOS pada Mei 2021 mendatang. Berminat menjajal judul baru ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Dikonfirmasi, Peluncuran Game Mobile Kimetsu no Yaiba Harus Diundur

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments