BeritaGaming

Tanpa Vyn, R7 dan Albert Jadi Dua Player yang Lolos Trial di RRQ?

Computory.com – RRQ Hoshi kini diketahui sedang melakukan trial untuk pembentukan roster utamanya di MPL Season 8 mendatang. Dibocorkan oleh Xin, dua player RRQ Hoshi yang dipastikan berada dalam tim adalah R7 dan Albert.

Informasi mengenai dua player RRQ yang lolos trial ini diungkap oleh Xin dalam live streaming yang ia gelar di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Dalam live streaming-nya, Xin menyebut jika dua player yang pasti masuk dalam line up RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 adalah R7 dan Albert.

Yang pasti masuk line up itu R7 dan Albert. Dua orang itu paling pasti guys,” diungkap oleh Xin saat ditanya oleh seorang viewers-nya.

Berdasarkan unggahan @emak_moba, R7 dan Albert diketahui beberapa kali melakukan mabar. Uniknya, dari deretan player ini ada nama mantan pentolan Genflix Aerowolf, Clay yang ikut mabar bersama R7 dan Albert.

RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Mengenai nasibnya, Xin meminta doa agar dirinya bisa lolos trial RRQ. Untuk trial kali ini, Xin justru mengisi role goldlane dan bukan jungler layaknya role-nya selama ini.

Amin, semoga trial-nya keterima ya. Soalnya gue trial-nya goldlane guys, bukan hyper” lanjut Xin menjelaskan.

Setelah video ini diunggah ke Instagram @emak_moba, sejumlah penggemar dibuat bertanya-tanya mengenai nasib captain RRQ Hoshi, Vyn yang dirumorkan masuk transfer list untuk season mendatang.

Vyn beneran nggak ada nih?” tulis penggemar.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib Vyn di trial RRQ Hoshi. Selain dirumorkan masuk transfer list, Vyn juga disebut-sebut memutuskan untuk rehat di MPL Season 8 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock