Tanggapi Kabar Antimage ke EVOS, R7: Ya Baguslah

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Bursa transfer dalam pro scene Mobile Legends belakangan ini sedang menjadi topik hangat. Kabar mengenai bergabungnya Antimage ke EVOS baru-baru ini ditanggapi oleh offlaner RRQ, R7.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, nama Antimage menjadi satu di antara beberapa nama yang disebut-sebut akan bergabung dengan tim macan putih. Kabar ini menyusul desas-desus terkait berakhirnya kontrak Antimage dengan ONIC.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi, pentolan ONIC ini beberapa kali kedapatan melakukan mabar bersama beberapa roster EVOS seperti Wannn dan Rekt.

Menyusul berbagai rumor ini, sejumlah pro player juga mulai menebak-nebak harga transfer Antimage usai hengkang dari ONIC. Mantan rekan satu tim Antimage, Udil baru-baru ini membocorkan besaran biaya transfer player dengan nama Maxhill Leonardo ini.

Udil menyebut bahwa harga transfer Antimage, 2 kali lebih besar dari harga transfer Udil ke Alter Ego yang dikabarkan mencapai Rp 300 juta. Maka kemungkinan harga transfer Antimage mencapai Rp 600 juta ke tim yang baru.

Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Terakhir kali sih dibukanya 2 kali lah ngerti lah” ungkap Udil yang lalu ditambahkan oleh Ahmad bahwa harga tersebut 2 kali lipat harga transfer Udil ke timnya.

Mengenai kepindahan Antimage ke EVOS ini turut ditanggapi oleh offlaner handal RRQ yaitu R7 dalam live streaming yang ia lakukan bersama Oura dan kawan-kawan.

Menurutnya, jika Antimage bergabung ke EVOS, dirinya dan player andalan ONIC tersebut bisa menjadi sahabat. Hal ini diduga terkait EVOS dan RRQ yang kerap disebut menjadi rival abadi.

EVOS. (instagram/mpl.id.official)EVOS. (instagram/mpl.id.official)

 

Waw, ya baguslah Antimage ke EVOS, jadi sahabat sama Antimage,” ungkap R7 saat ditanya pendapatnya oleh Oura terkait bergabungnya Antimage ke EVOS.

BACA JUGA  DELL Luncurkan Laptop Gaming Terbarunya, DELL G7

Rumor kepindahan Antimage ke EVOS memang masih sangat rancuh untuk dipercaya. Pasalnya, baik EVOS maupun ONIC belum memberikan statement resmi terkait hal ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan