BeritaGaming

Tampil Trengginas, ONIC Gilas Bigetron di MPL Season 7

Computory.com – Laga panas antara Bigetron vs ONIC tersaji pada Day 1 Week 4 MPL Season 7. Hasilnya, Sanz tampil ciamik sehingga ONIC Esports bisa menang 2 vs 0 atas Bigetron Alpha.

Roster serta hero dari ONIC di game pertama yaitu Butsss (Uranus), CW (Bane), Drian (Selena), Kiboy (Silvanna), dan Sanz (Granger). Sementara formasi dari Bigetron Alpha adalah Branz (Brody), Kyy (Paquito), Matt (Lapu-Lapu), Maxx (Esmeralda) dan Renbo (Lunox).

Game pertama menampilkan permainan cepat dari Landak Kuning. Menit ke-6, mereka bahkan sudah unggul 7 vs 2 atas Bigetron Alpha.

Skill Rhapsody dari hero Granger milik Sanz benar-benar membuat BTR kewalahan. Saat skor 8 vs 2 di menit ke-8, Gilang “Sanz” dari ONIC sudah menyumbangkan 6 Kill dan 1 Assist.

Setelah mencuri Lord, serangan menit ke-10 di dekat base menjadi mimpi buruk Bigetron. Paduan serangan dari Drian dan Kiboy dengan hero Selena serta Silvanna membuat Sang Robot kerepotan.

Game pertama Bigetron vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama Bigetron vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Mencetak 9 Kill hingga meraih “Legendary”, Sanz mengantarkan ONIC mengunci game pertama di menit ke-11 dengan skor 13 vs 4.

Sanz jadi MVP game pertama setelah menyumbang 9 Kill dan 2 Assist tanpa sekalipun terkena take-down.

Momen game kedua diwarnai technical issue yang membuat laga diundur dalam waktu tak sebentar. Pada game kedua, baik ONIC maupun Bigetron sudah saling menekan saat early game.

Skor 7 vs 5 untuk keunggulan tipis ONIC di menit ke-8. Memasuki late-game ONIC mencoba untuk mendominasi permainan.

Bahkan menit ke-20, satu base Turret yang dimiliki oleh Bigetron sudah hancur. Branz yang menggunakan hero Brody nampak tak berkutik setelah ia hanya mencetak 1 Kill dan 5 Death di menit tersebut.

Game kedua Bigetron vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)BGame kedua Bigetron vs ONIC dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)B

 

Terkenal dengan permainan late-game, Bigetron justru tertekan ketika memasuki menit 20 ke atas.

Serangan dari ONIC yang menggunakan hero Jawhead, Kagura, Balmond, Benedetta, dan Bane membuat Bigetron tak bisa mempertahankan formasinya.

Berulang kali hero core milik BTR harus terkena take-down dari serangan bertubi-tubi ONIC. Kiboy dengan Jawhead dan Drian dengan Kagura tampil menggila di late game sehingga semakin membuat Robot Merah kewalahan.

Meski begitu, Bigetron cukup kuat dalam bertahan dan mempertahankan Inhibitor. Serangan dengan Lord di menit ke-24 menjadi bencana bagi BTR. ONIC mengunci kemenangan game pertama dengan skor 17 vs 9 di menit ke-25.

Hasil ini membuat ONIC kokoh di peringkat kedua dan semakin menempel ketat Alter Ego di puncak klasemen sementara MPL Season 7. Sebaliknya, kekalahan 0 vs 2 ini membuat posisi Bigetron Alpha semakin tak aman di papan tengah.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock