Tampil Menawan, Genflix Aerowolf Sukses Taklukkan Geek Fam

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Day 3 MPL Indonesia Season 6 menghadirkan laga  menarik dari Genflix Aerowolf vs Geek Fam. Bertindak sebagai tuan rumah, Sang Serigala berhasil tampil tregginas atas Geek Fam.  

Genflix Aerowolf mengumpulkan poin penuh setelah menang 2 vs 0 melawan Geek Fam.

Meski sempat mempersembahkan pertarungan sengit di early-game, namun pertandingan tak terlalu lama mengingat kemenangan bisa diraih di bawah 15 menit.

Susunan pemain dan hero dari Genflix Aerowolf di game pertama termasuk Watt (Claude), Marz (Roger), Fredo(Jawhead), Clay (Kagura) dan Rinazmi (Khaleed).

Sementara susunan roster dan hero dari Geek Fam yaitu Babywww (Ling), Joker (Khufra), Freeza (Selena), Schwann (Ruby), dan Ipin (Saber).

Game pertama Genflix Aerowolf vs Geek Fam dimenangkan Sang Serigala dengan skor Kill 21 vs 9. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama Genflix Aerowolf vs Geek Fam dimenangkan Sang Serigala dengan skor Kill 21 vs 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Hingga menit ke-7, pertandingan cukup berjalan sengit dengan skor Kill 10 vs 7 untuk keunggulan Genflix Aerowolf.

Genflix Marz bermain sangat apik dengan hero Roger-nya sehingga membuat pemain Geek Fam kewalahan. Damage super besar dari Clay (Kagura) dan juga Watt dengan Claude-nya menjadi mimpi buruk buat Geek Fam.

Perebutan Buff biru di menit ke-13 yang memancing War menjadi keuntungan telak bagi Genflix Aerowolf. Sang Serigala berhasil meratakan semua hero Geek Fam sehingga langsung merangsek ke arah Inhibitor.

Game pertama Genflix Aerowolf vs Geek Fam dimenangkan Sang Serigala dengan skor Kill 21 vs 9. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama Genflix Aerowolf vs Geek Fam dimenangkan Sang Serigala dengan skor Kill 21 vs 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Genflix Aerowolf memenangkan game pertama dengan di menit ke-13 dengan skor Kill 21 vs 9. Game kedua juga berjalan cukup cepat di mana pertandingan tidak sampai memasuki late-game.

Menit ke-5, skor Kill cukup berimbang yaitu 3 vs 3 di mana Geek Fam masih lebih unggul dalam hal perolehan Turret (2 vs 1). Kali ini Geek Fam menghancurkan lebih banyak Turret dan bermain cukup agresif.

BACA JUGA  Marvel's Spider-Man Remastered Ganti Wajah Peter Parker, Jadi Seperti Ini

Meski begitu, memasuki mid-game, Genflix Aerowolf justru melesat setelah berhasil melakukan beberapa inisiasi serangan.

Game kedua Genflix Aerowolf vs Geek Fam dimenangkan Sang Serigala dengan skor Kill 14 vs 10. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua Genflix Aerowolf vs Geek Fam dimenangkan Sang Serigala dengan skor Kill 14 vs 10. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Memasuki menit ke-8, skor Kill menjadi 8 vs 4 untuk keunggulan Genflix Aerowolf. Geek Fam hampir saja melakukan comeback di menit ke-10 setelah berhasil menumbangkan 3 hero dari Genflix Aerowolf.

Meski begitu, Aerowolf justru kembali melesat di menit ke-11 setelah Watt dengan hero Leomord-nya tampil mengagumkan.

Membantu meratakan 3 hero Geek Fam di sisi bawah, momen ini dimanfaatkan dengan baik untuk menyerang secara penuh. Akhirnya Genflix Aerowolf mengunci kemenangan game kedua di menit ke-12 dengan skor Kill 14 vs 10. Watt menjadi MVP setelah berkontribusi terhadap 11 total Kill (7 Kill dan 4 Assist).

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan